Minggu, 21 Februari 2021

Review 14 Hari Pemakaian Scarlett Whitening Bodycare : Shower Scrub, Body Scrub, Body Lotion

Halo sobats… Dulu sebelum menikah, aku sedikit acuh untuk melakukan perawatan. Entah karena mager, atau hanya perawatan tubuh saat lagi semangat aja. Tapi begitu menikah, aku lebih banyak intensitasnya untuk merawat diri lebih sering jauh seperti saat masih lajang. Awalnya mau perawatan di klinik kecantikan yang ada di sekitar rumah. Berhubung belum menemukan lokasi yang cocok, sehingga hanya merawat diri di rumah saja.


Emang sepenting itu, ya harus melakukan perawatan walaupun di rumah aja?


Betul… sekalipun di rumah, karena begitu menikah aku memutuskan untuk resign dan menjadi fulltime freelancer. Aku tidak ingin mengabaikan betapa pentingnya merawat tubuh. Sebab ada banyak pekerjaan rumah yang perlu dikerjakan. Lalu menganggap kalau nggak banyak beraktivitas di luar rumah udah nggak perlu lagi untuk melakukan perawatan tubuh. Big No ya, sobats. Sebab, dengan merawat tubuh, juga termasuk menjaga kebersihan diri, bentuk self love, pun supaya dapat menyenangkan suami, loh. Apalagi kalau suami baru pulang kerja dan mendapati istri sudah wangi. Syahdu, kan?


Nah, awalnya aku bingung sih mau pilih produk perawatan tubuh apa aja yang diperlukan, selain emang yang udah sering dipakai sebelum menikah. Tapi, berkat rekomendasi dari teman-teman, akhirnya aku mencoba produk body care dari Scarlett. Sebenarnya aku tahu salahsatu produknya dari kakak ipar yang menggunakan juga. Namun, begitu mendapat review positif dari rekan-rekan yang sudah memakainya, aku pun mantap memilih menggunakan rangkaian produk body care Scarlett ini untuk perawatan tubuh saat di rumah. 


Apa saja produk body care Scarlett yang aku pilih dan gunakan saat di rumah? Bagaimana review dalam 14 Hari Pemakaiannya? Simak berikut ini ya:


Rangkaian Produk Body Care Scarlett


Ada banyak varian dari produk body care Scarlett. Namun, yang aku pilih untuk perawatan di rumah selama 14 hari hingga tulisan ini tayang pun, di antaranya adalah: Scarlett Body Scrub varian Romansa, Scarlett Brightening Shower Scrub varian Pomegranate, dan Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion varian Romansa. 

Review Scarlett Body Scrub - Romansa


Aku memilih Scarlett Body Scrub Romansa ini, karena memang suka saja dengan kemasannya yang warna pink ini. Terlebih butuh untuk exfoliasi kulit mati akibat aktivitas sehari-hari. Beruntung, setelah menggunakannya 3 kali dalam seminggu, kelihatan betul bedanya. Itu pun juga sekalian pakai produk Scarlett Body Care lainnya ya. 

Klaim : 
ROMANSA – With Glutathione and Vitamin E

Kemasan : 
Dikemas dalam pot jar yang cukup besar dan isinya lumayan banyak ya. Desain bunga-bunganya berwarna merah muda menambah kesan perempuan banget lah. Cara buka tutupnya sangatlah mudah. Pun untuk digunakan di rumah saja sudah pasti dijamin aman. 

Tekstur, Aroma, dan Isi : 
Untuk Scarlett Body Scrub Romansa ini berisi 400gr butiran scrub yang kasar berwarna putih. Agak padat, tapi aromanya enakan banget. Menenangkan dan menyegarkan. Ga salah kalau jadi produk perawatan untuk memanjakan diri di rumah, ya.

Kandungan :
Sesuai dengan Klaimnya, Scarlett Body Scrub Romansa ini mengandung Gluthathione yang berfungsi sebagai antioksidan alami, dan juga Vitamin E yang mampu untuk memelihara Kesehatan kulit. 

Cara Pemakaian :
Ambil sedikit body scrubnya, lalu oleskan pada tangan, kemudian usap ke bagian tubuh yang diinginkan. Diamkan dan tunggu hingga 3-5 menit, pijat area yang telah beri body scrub. Selanjutnya bilas dengan air bersih.

Kesimpulan :
Aku merasakan kulit jadi lebih halus begitu menggunakan Scarlett Body Scrub Romansa ini. Buliran halus scrub nya mampu mengangkat kotoran dari sel-sel kulit mati di tubuh. Yang bikin senang lagi, karena setelah penggunaanya nggak bikin kulit jadi sakit atau bikin iritasi. Bahkan dengan klaim kandungan utamanya, juga dapat membantu memaksimalkan proses regenerasi kulit. Sehingga membuat kulit jadi lebih lembab. Apabila dilakukan perawatan dengan maksimal dan konsisten, bahkan dengan jangka waktu 2 Minggu, aku merasa kulit jadi lebih cerah dari sebelumnya.

Review Scarlett Brightening Body Shower Scrub - Pomegranate


Yang membuat daya tarik dari Scarlett Brightening Body Shower Scrub Romansa ini tak lain karena dia berwarna pink lebih ke magenta. Dari kemasannya bikin penasaran seperti apa aroma dan sensasi mandi dengan Body Shower Scrub Romansa ini. Ternyata setelah menggunakannya emang bikin nagih loh. Cocok untuk me time setelah berkutat dengan aktivitas di rumah. Atau mengawali pekerjaan di depan laptop.

Klaim : 
Specialized made for brightening and moisturizing your skin 
(Dibuat khusus untuk mencerahkan dan melembabkan kulit Anda)

Kemasan : 
Dikemas dalam botol yang cukup besar, tapi saat pertama kali membukanya dibungkus dengan plastik yang rapat. Sehingga meminimalisir terjadinya tumpah. Cara buka tutupnya mudah, karena ulirnya cukup kecil, jadi lebih aman asalkan menutupnya rapat.

Tekstur, Aroma, dan Isi :
Untuk Scarlett Brightening Body Shower Scrub Pomegranate ini berisi 400gr yang berisi cairan dengan tekstur cair berwarna sedikit light magenta yang di dalamnya terdapat butiran scrub kecil berwarna hampir keunguan. Namun scrubnya nggak kasar, jadi benar-benar halus saat digosokkan pada kulit. Aromanya sangat menyegarkan dan menenangkan. Pantas cocok untuk teman merawat diri di rumah, kan. 

Kandungan :
Untuk Scarlett Brightening Body Shower Scrub Pomegranate ini juga mengandung Gluthathione yang merupakan Mother of Antioxidant, yaitu berfungsi untuk mengoksidasi kulit dalam proses meregenerasi kulit. Serta kandungan Vitamin E nya mampu membantu memeperbaiki Kesehatan kulit yang berguna untuk melembabkan dan juga mencerahkan kulit.

Cara Pemakaian :
Basahi tubuh terlebih dahulu, kemudian taruh cairan yang di dalamnya terdapat buliran halus scrub pada Scarlett Brightening Body Shower Scrub Pomegranate pada tangan atau ditaruh pada Shower Puff secukupnya saja. Kemudian usap pada seluruh bagian tubuh. Begitu sudah merata, lalu bilas dengan air bersih. 

Kesimpulan : 
Sesuai dengan klaimnya, Scarlett Brightening Body Shower Scrub ini membuat aku candu saat mau membersihkan tubuh harus pakai ini sabun, deh. Karena seharum itu, dan aromanya sangat menyenangkan. Tidak hanya itu, kulit jadi lebih lembab loh. Karena kulitku cenderung kering, begitu melakukan perawatan dalam beberapa hari saja kelihatan banget perubahannya.

Review Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion - Romansa 


Seperti yang aku sebutkan di atas, bahwa kulitku cenderung kering kecuali kulit wajah, ya. Sehingga aku harus selalu memberikan body lotion supaya kulit jadi lebih lembab. Sebuah angin segar ketika aku merawat tubuh dengan memakain Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Romansa.

Klaim :
Specialized made for brightening and moisturizing your skin
(Dibuat khusus untuk mencerahkan dan melembabkan kulit Anda)

Kemasan : 
yang bikin takjub karena pertama kali buka dibungkus dengan plastic seal yang rapat. Kemudian masih ada perlindungan lagi loh. Karena kemasannya berbentuk botol yang ujungnya berupa pump. Pada leher pump terdapat penyangga yang tidak khawatir saat kepencet bakalan keluar isinya. Apabila penyangga itu diambil, isi di dalamnya bisa digunakan. Caranya dengan menggeser ke kanan saat ingin menggunakan body lotion Romansa. Setelah memakainya, tinggal menggeser ke kiri yang berarti terkunci. Jangan lupa pula untuk memasang penyangga. 

Tekstur, Aroma, dan Isi :
Untuk Scarlett Body Lotion Romansa mempunyai aroma menyegarkan, dan menenangkan yang begitu kalem. Dalam satu botol ini memiliki isi sebanyak 400 gr. Teksturnya sangat lembut tapi tidak begitu padat yang mana lotionnya berwarna putih bersih yang halus dan cepat meresap di kulit.

Kandungan :
Seperti 2 produk Scarlett yang telah aku gunakan di atas, untuk Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion - Romansa juga memiliki kandungan utama Gluthathione yang berfungsi sebagai antioksidan alami membuat kulit jadi lebih sehat dan mempercepat proses regenerasi kulit. Serta kandungan Vitamin E nya juga mambantu memperbaiki kesehatan kulit. Kombinasi kandungan utama ini juga membuat kulit tampak lebih cepat cerahnya. 

Cara Pemakaian : 
Ambil Scarlett Body Lotion dengan menekan pump secukupnya. Usapkan secara merata dan tunggu hingga meresap sempurna. Untuk penggunaannya bisa dipakai saat pagi dan malam hari supaya bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Kesimpulan :
Dengan adanya Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion – Romansa, akhirnya aku mendapatkan asupan yang baik untuk kulit tubuhku. Terlebih dengan pemakaian setiap hari, baik pagi atau malam. Sehingga sebelum sampai 14 hari, ternyata hasil yang didapat sungguh memukau. Karena kulitku benar-benar lebih terasa kenyal, cerah, dan lembab. 

Bagaimana Penggunaan Scarlett Body Care selama 14 Hari?


Belum sampai 2 Minggu pemakaian saja, hasilnya semakin terlihat. Apalagi hingga 14 Hari, sangat worth it dengan triple action untuk perawatan di rumah aja. Kombinasi antara Scarlett Body Scrub - Romansa, Scarlett Brightening Shower Scrub - Pomegranate, dan Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion – Romansa, membuat agenda memanjakan diri dalam rangka self-love walaupun di rumah aja tetap bisa dilakukan. 

So, untuk sobats yang juga ingin mendapatkan kulit yang lebih bersih, cerah, lembut, dan lembab walaupun dengan perawatan di rumah aja, tetap bisa. Karena ada Scarlett Body Care yang dapat menjawab hal itu semua. Sebab dalam setiap produknya telah memiliki kandungan utama Gluthathione dan juga Vitamin E. Dengan kulit yang segar, Kamu pun bisa lebih siap untuk menjalani hari dan aktivitas selanjutnya. Meski demikian, sobats juga perlu untuk menambah nutrisi yang diperlukan untuk tubuh ya. Supaya kulit jadi awet sehatnya. 

Untuk Membeli Scarlett Body Care Dimana sih?


Kalau kamu ingin mendapatkan aneka produk Scarlett khususnya untuk yang Body Care, mudah banget loh. Kamu bisa membelinya langsung melalui Website Resmi Scarlett, atau dengan menuju ke akun Shopee Scarlett Whitening Official Shop. Kamu pun juga bisa ke akun Instagram @scarlett_whitening. Dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu Rp. 75.000,- per item kamu sudah bisa mendapatkan produk Scarlett Body Care. 

Karena aku sudah mencoba produk Scarlett Body Care, kamu pun juga bisa mencobanya ya, sobats. Yuk tunggu apa lagi…

Semoga informasi yang aku bagikan ini bermanfaat ya. Terima kasih sudah membaca dan berkunjung ke artikel ini. Jangan lupa untuk tinggalkan komentar kamu di kolom yang telah disediakna. Feel free to drop your comments. Sampai jumpa pada postingan berikutnya.

Blessed~
Khoirur Rohmah 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...