‎ ‎

Mengintip Kandungan Alami Yang Terdapat Pada Ms Glow Kids Mild Shampoo

 Bismillahirrohmanirrohim 

Halo Sobats,,, 

Tahukah kamu bahwa tak hanya hadirkan produk terbaik untuk orang dewasa, Maharani Kemala Dewi yang merupakan salah satu founder dari MS Glow Beauty menghadirkan inovasi yang ditujukan untuk anak anak. Anda bisa memilih produk Ms Glow Kids Mild Shampoo sebagai produk unggulannya. Produk ini bahkan telah dibuktikan dengan kehadiran beberapa kandungan alami sebagai berikut.



Mskids untuk perlindungan pada anak


Kandungan Produk Sampo Dari Ms Glow Kids

1. Royal Jelly

Bahan ini merupakan susu lebah yang dihadirkan oleh kelenjar lebar pekerja. Royal jelly yang banyak mengandung 70% air dan sisanya berupa protein, asam amino, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B5, vitamin B6, garam mineral dan glucid seringkali dimanfaatkan sebagai makanan utama untuk ratu lebah. Bahkan, bahan alami ini juga sering dimanfaatkan untuk kesehatan tubuh dan rambut.

Berbagai kandungan nutrisi alami yang dihasilkan oleh bahan ini memiliki peran penting sebagai antibiotik dan antioksidan. Bahkan, sifat royal jelly yang mudah diserap oleh kulit membuat bahan ini mampu menutrisi jaringan rambut hingga membuat rambut anak menjadi lebih lembut dan tebal. Bahan ini juga mampu menutrisi kulit rambut untuk mengontrol kandungan minyak.

2. Kolagen

Kolagen merupakan salah satu protein yang memiliki peran penting dalam tubuh manusia. Pasalnya, bahan alami ini memiliki kandungan asam amino untuk membangun protein dan senyawa baru. Bahan alami kolagen ini bahkan memiliki kandungan prolin, hidroksipolin dan glisin untuk menghadirkan rambut yang sehat alami.


Mskids mengandung kolagen


Kolagen pada Ms Glow Kids Mild Shampoo ini bahkan mampu memproduksi 70% dermis atau lapisan tengah kulit akar. Menariknya, pembentukan dermis ini memiliki pengaruh besar dalam mempengaruhi pertumbuhan rambut menjadi lebih lebat dan sehat. Kandungan ini bahkan bisa membentuk UV protection yang berfungsi sebagai penangkal radikal bebas.

Itulah beberapa ulasan produk sampo dari Ms Glow Kids. Produk ini bahkan hanya memiliki bahan alami dan tidak disertai dengan penggunaan bahan kimia tambahan. Bahan alami royal jelly yang dihadirkan juga telah menggantikan fungsi SPF karena memiliki keamanan yang lebih bagi anak. Untuk itu, anda sebaiknya memilih produk berkualitas ini dengan mengunjungi https://www.mskids.co.id/


Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Chingudeul