Kamis, 15 Juli 2021

Ini Lho 6 Manfaat MS Glow Luminous Untuk Kulit Wajah Berpori-Pori Besar yang Harus Kamu ‎Ketahui!‎

 

Manfaat MS Glow Luminous


Bismillaahirrohmaanirrohim

Halo sobats, untuk seorang perempuan, merawat kulit wajah menjadi sebuah keharusan, ‎bukan? Walau hanya sekedar membasuh dengan air mengalir saja, itu pun sangat berguna ‎untuk kesehatan area visual ini. Betul tidak? Sekalipun dengan hal kecil, terkadang manfaatnya ‎amat bagus untuk wajah, apabila dilakukan secara konsisten ya kan?. Apalagi kalau dirawat ‎dengan beberapa produk yang menunjang kebutuhan kulit wajah setiap perempuan. Bisa ‎dipastikan, aset visual ini bisa terlihat segar, terawat, bersih, dan sehat.‎


Bicara mengenai kebutuhan kulit wajah setiap orang itu berbeda-beda, di sini aku ingin ‎membahas terkait skincare apa yang perlu digunakan dan sesuai dengan masalah kuit tersebut. ‎Karena setiap masalah, tentu berbeda pula solusinya. Sekalipun hanya beda tipis, tetap produk ‎yang akan digunakan pun juga akan beda. Tidak lagi sama.‎


Sesuai judul pada artikel ini, aku ingin membagikan manfaat salahsatu produk skincare yang ‎sudah pasti tidak asing banget untuk kamu, MS Glow. MS Glow ini adalah berisikan produk ‎perawatan kulit wajah secara medis dengan kandungan alami yang membantu semua ‎permasalahan kulit wajah setiap orang. Karena produk MS Glow ini tidak hanya tersedia untuk ‎perempuan saja, melainkan juga ada yang khusus untuk pria.‎


Salahsatu manfaat produk dari MS Glow yang ingin aku bagikan adalah MS Glow Luminous ‎yang ditujukan untuk kulit wajah yang punya pori-pori besar dan juga berjerawat. Nah, jika ‎kamu memiliki permasalahan kulit wajah seperti ini, baiknya simak artikel ini hingga akhir, ya. ‎Check this out ya...‎


Ini Lho 6 Manfaat MS Glow Luminous yang Harus Kamu Ketahui


MS Glow Whitening Luminous

Berikut ini adalah manfaat yang akan kamu dapatkan apabila menggunakan varian produk ‎MS Glow Luminous yang menjadi solusi permasalahan kulit wajah yang berpori-pori besar dan ‎berjerawat. Supaya kulit wajahmu terlihat cerah dan terawat untuk bisa mencapai beauty goal ‎skin yang kamu harapkan. Simak 6 Manfaat MS Glow Luminous berikut ya:‎


‎1.‎ Mengecilkan Pori-Pori Wajah

Jujur, aku pun memiliki permasalahan ini. Karena pori-pori wajah yang besar ini ‎membuat wajah jadi terlihat sedikit lebih tua daripada usia aslinya. Terlebih kalau ‎punya kulit kering, nantinya bisa bikin wajah jadi terlihat lebih kering. Hal ini disebabkan ‎karena kelembapan alami dari kulit menjadi lebih banyak, yang akhirnya menguap.‎


Dengan menggunakan rangkaian produk dari seri MS Glow Luminous, ampuh untuk ‎mengecilkan pori-pori wajah. Sehingga wajah jadi terlihat lebih muda, kulit pun jadi ‎makin mulus, pun kelembapan wajah bisa semakin terjaga. ‎


‎2.‎ Memutihkan dan Mencerahkan Kulit Wajah

Dulu pernah ada masanya krim pemutih menjadi sebuah tren untuk bisa memiliki wajah ‎yang putih dan cerah. Tapi hasil akhirnya bisa merusak kulit wajah. Namun, hal itu tidak ‎akan terjadi jika kamu menggunakan MS Glow Luminous. Karena rangkaian produk ‎skincare ini tidak memiliki kandungan berupa polutan yang berbahaya seperti merkuri.‎


Justru, varian MS Glow Luminous ini dapat menutrisi kulit wajah dengan vitamin dan ‎juga mineral esensial yang berfungsi untuk mencerahkan. Mengandung SPF atau tabir ‎surya yang mampu memberikan perlindungan maksimal untuk kulit wajahmu dari ‎radiasi sinar UV matahari.‎


‎3.‎ Mengatasi Bekas Luka pada Wajah dan Regenerasi Kulit

Memiliki bekas luka berupa jerawat atau bopeng pada wajah ini bisa bikin seseorang ‎menjadi tidak nyaman, atau tidak percaya diri. Penyebab bekas luka berupa jerawat ‎tidak hilang-hilang itu salahsatunya karena tingkat regenerasi sel kulit yang rendah. ‎


Tapi, jika kamu menggunakan produk skincare MS Glow Luminous, nutrisi yang ‎terkandung di dalamnya berupa kolagen maupun zat esensial lainnya dapat ‎mempercepat proses regenerasi sel kulit sehingga bisa memulihkan luka pada wajah ‎yang lambat laun tersamarkan, hingga akhirnya hilang sama sekali. Asalkan bisa rutin ‎dalam pemakaiannya.‎


‎4.‎ Melembutkan Kulit

Penyebab kulit wajah kasar diakibatkan oleh penumpukan sel-sel mati yang tidak ‎terangkat dengan sempurna. Di sini, produk MS Glow Luminous berfungsi untuk ‎mmengangkat sel-sel kulit mati, kemudian dia juga menutrisi sel-sel kulit baru. ‎Sehingga nantinya kulit akan semakin lembut dan halus saat disentuh. ‎


‎5.‎ Mencegah Kulit Kusam

Faktor terjadinya kulit kusam diakibatkan oleh sel-sel kulit mati yang telah menumpuk, ‎atau kulit kekurangan nutrisi, bisa dikatakan dehidrasi. Jadi kulit pun juga butuh asupan ‎gizi yah, sobats. Untuk mengatasi hal tersebut, MS Glow Luminous yang memiliki ‎kandungan pelembap di dalamnya bisa melembapkan dan mencerahkan. Bukan hanya ‎itu, nutrisi esensialnya mampu membuat wajah jadi makin sehat, dijamin anti kusam-‎kusam club deh.‎


‎6.‎ Mengencangkan Kulit akibat penuaan dini

Salahsatu tanda penuaan dini itu adalah adanya keriput yang disebabkan penurunan ‎produksi kolagen. Penurunan kadar kolagen ini juga membuat kulit kehilangan ‎elastisitasnya. Dengan menggunakan produk skincare MS Glow Luminous yang memiliki ‎kandungan kolagen, bisa membantu mengencangkan kulit wajah. Kerut-kerut berupa ‎keriput halus yang awalnya kelihatan perlahan akan memudar. Bisa dipastikan nantinya ‎kamu akan terlihat lebih muda dari usiamu dengan memakai produk MS Glow ‎Luminous.‎


Nah, 6 Manfaat MS Glow Luminous di atas bisa menjadi penguat kamu saat akan menentukan ‎membeli produk tersebut. Karena manfaat di atas sudah bisa menjawab masalah kulit wajah ‎yang mungkin tengah kamu alami. Apabila kamu sudah memiliki pengalaman dalam ‎menggunakan produk MS Glow Luminous, boleh nanti tinggalkan di kolom komentar, yah.‎


Rangkaian Produk MS Glow Luminous

Untuk paket produk MS Glow Luminous yang bisa kamu gunakan untuk perawatan kulit wajah ‎yang berpori-pori besar dan berjerawat, ada 4 produk pendukung yang dapat menjadi ‎solusinya. Di antaranya ada:‎

‎1.‎ Luminous MS Glow Facial Wash

‎2.‎ Luminous MS Glow Glowing Face Toner

‎3.‎ Luminous MS Glow Whitening Day Cream

‎4.‎ Luminous MS Glow Night Cream


Nah, sobats semoga artikel yang aku bagikan kali ini bermanfaat dan berguna untuk kamu yang ‎tengah mencari produk perawatan atau skincare untuk mengatasi wajah yang berpori-pori ‎besar dan berjerawat. Semoga bermanfaat, dan jangan lupa tinggalkan komentarnya ya. Feel ‎free to drop your comments, okay.‎


Terima kasih sudah membaca dan berkunjung di artikel ini.  See you on the next article.‎

‎~blessed‎

Khoirur Rohmah


2 komentar:

  1. untuk perempuan merawat kulit bukan lagi sebuah kebutuhan, tetapi sudah menjadi keharusan ya. Hehe, apalagi yang punya banyak manfaat kayak MS Glow perlu dicoba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo di masa sekarang sih, jadi kebutuhan mbak.
      Cuman kadang kala ada seseorang yang masih cuek dan hanya merawat kulit wajah sekadarnya.

      Hapus

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^