Kamis, 25 Agustus 2022

Resep Bikin Perkedel Kentang Campur Singkong

 

Resep Membuat Perkedel Kentang Campur Singkong


Bismillaahirrohmaanirrohim

Halo sobats… beberapa waktu yang lalu aku baru aja membeli kentang ½ kilogram yang dibuat untuk ‎membuat perkedel kentang tanpa campuran apapun. Alhamdulillah berhasil bikinnya, tapi ada evaluasi ‎bahan yang perlu diperbaiki. Sehingga, kemarin karena kentangnya masih sisa 5, kemudian ada 4 ‎singkong pemberian saudara yang masih utuh dan belum tersentuh. Kebetulan esok hari belum ‎kepikiran mau buat lauk apa. Jadilah aku buat adonan perkedel kentang mix singkong. Cara buatnya ‎gimana? Simak terus ya

Sabtu, 20 Agustus 2022

Mengenali Gejala Hepatitis Pada Anak Serta Cara Mengobati Dan Mencegahnya

Cara mengenali dan mengatasi hepatitis pada anak


Bismillaahirrohmaanirrohim

Halo sobats. Adakah di antara kamu yang mengetahui penyakit hepatitis itu seperti apa? ‎Atau mungkin pernah terjadi anggota keluarga maupun orang terdekatmu. Nah, tahu nggak, ‎kalau selain orang dewasa, bahaya penyakit hepatitis saat ini kerap menyerang anak–anak. ‎Maka dari itu, para orang tua patut mewaspadai penyakit ini karena mudah menyerang ‎anak–anak melalui virus yang ditularkan dari kebiasaan hidup mereka sehari–hari. Jika tidak ‎segera diatasi, hepatitis bisa mengakibatkan sirosis (kerusakan hati permanen) dan pada ‎akhirnya mengakibatkan gagal hati. ‎

Jumat, 19 Agustus 2022

Merayakan Oreo 110th Birthday Celebration Bersama Kesayangan

 

Oreo 110th Birthday Celebration


Bismillaahirrohmaanirrohim

Halo sobats, pernah pada suatu hari keponakanku mendatangi rumah Emak, yang tak lain ‎adalah neneknya sendiri ya, kan. Sore hari menjelang maghrib tersebut, dia tiba-tiba terdiam di ‎kursi ruang tamu sambil memainkan jemarinya, dan tatapannya seperti berkaca-kaca. Aku ‎yang mengetahui hal ini, saat baru masuk rumah karena baru aja ke pasar langsung mendekati ‎Lulu, nama keponakanku yang saat ini duduk di bangku kelas 4 sekolah dasar.‎

Sabtu, 13 Agustus 2022

Review Pemakaian Adeena Skin Self-Love Turmeric Gel Moisturizer

 

Adeena Skin Self-Love Turmeric Gel Moisturizer


Bismillaahirrohmaanirrohim

Halo Sobats, akhir-akhir ini aku antusias banget untuk membahas skincare yang aku gunakan dalam kurun waktu kurang lebih satu Minggu. Karena hasilnya nggak main-main. Jadilah sekalian aku review produk yang berbasis kunyit ini. Pada kaget nggak sih, kalau kunyit bisa jadi bahan untuk produk kecantikan? Kalau aku, jujur sih iya. Kunyit yang biasanya untuk jamu, sekarang terkandung pada skincare dari brand Adeena Skin

Kamis, 11 Agustus 2022

Mengenal dan Membedakan Besi WF dalam Konstruksi Baja

 

Mengenal dan Membedakan Besi IWF


Dalam dunia konstruksi khususnya konstruksi besar, penggunaan baja sebagai bahan ‎pembuat material bangunan memberikan banyak kelebihan. Material menjadi lebih kuat ‎serta awet terhadap cuaca. Ada banyak jenis material bangunan yang dibuat dari baja, ‎salah satunya adalah besi WF atau besi IWF. Selain besi IWF ada juga besi INP, besi H Beam ‎dan besi UNP. Selain mirip-mirip namanya, mirip juga bentuknya. Sehingga, bagi yang ‎belum terbiasa, sering kali masih salah dalam membedakan jenis besi-besi tersebut.‎

Selasa, 02 Agustus 2022

Pertimbangan Penting Sebelum Menggunakan Data Center Indonesia

Data Center Indonesia

Halo. Apakah Anda pernah mendengar tentang data center atau pusat data? Bagi beberapa perusahaan, terutama yang bergerak dalam bidang telekomunikasi, tentu sudah tidak asing dengan layanan tersebut. Secara sederhana, data center dapat diartikan sebagai sebuah fasilitas yang menyimpan data dan sistem dalam satu tempat yang telah disediakan.