‎ ‎

Cara Berlangganan Internet IndiHome

 

Cara Daftar indiHome Online



Teknologi digital saat ini kian maju dan sangat memudahkan kita dalam menyelesaikan berbagai tugas, termasuk untuk meningkatkan kemampuan kita, selain itu juga mampu menghasilkan uang secara online hingga berlangganan layanan internet melalui provider terpercaya. 


Nah, kini melakukan pendaftaran untuk berlangganan internet dapat dilakukan secara online kapan saja dan di mana saja. Karena setiap orang tentu membutuhkan akses internet untuk mendukung rutinitas atau kegiatan mereka sehari-hari.


Bahkan, hal ini telah menjadi kebutuhan dan bukan lagi sebuah pilihan. Tidak hanya digunakan untuk tujuan komunikasi, internet juga mampu membantu bisnis dapat beroperasi dengan lebih efisien.


Indihome, merupakan produk dari Telkom Group, yang mana adalah penyedia internet yang sangat direkomendasikan dan menjadi yang terbaik di Indonesia. Sehingga layanan ini sangat bisa diandalkan karena menggunakan teknologi kabel serat optik untuk memastikan transfer data aman dengan gangguan minimal. Untuk berlangganan layanan ini dapat dilakukan dengan mudah melalui aplikasi myIndiHome dari lokasi mana pun tanpa harus meninggalkan rumah.


Cara berlangganan paket tv dan internet Indihome bisa dilakukan dengan lebih praktis dan mudah. Tanpa perlu harus datang ke kantor Plasa Telkom, karena calon pelanggan bisa mendaftar langsung secara online. Ada dua cara untuk mendaftar menjadi pelanggan Indihome baik melalui laman indihome.co.id atau dengan mengakses aplikasi myIndiHome. Sehingga pendaftaran dapat dilakukan secara langsung melalui smartphone, laptop, PC maupun perangkat lainnya.


Layanan yang diberikan oleh Indihome ini tidak hanya berupa jaringan internet saja, melainkan layanan tambahan lain seperti paket TV kabel dan juga telepon.


Cara Daftar IndiHome Online


cara daftar IndiHome online

Cara daftar IndiHome online bisa dilakukan dengan dua cara, yakni dengan mengunjungi laman resmi perusahaan dan aplikasi myIndihome.

MenDaftar Melalui Laman indihome.co.id

  1. Buka situs https://indihome.co.id
  2. Pilih 'Berlangganan' dan masukkan alamat pemasangan
  3. Pilih paket IndiHome yang Anda inginkan, lalu isi semua data pribadi yang diperlukan
  4. Sistem akan memverifikasi apakah jaringan IndiHome tersedia di area Anda; lalu klik 'Ya' untuk melanjutkan.
  5. Pilih detail paket yang diinginkan dan klik 'BELI'
  6. Masukkan nama lengkap, alamat email yang aktif, nomor telepon yang bisa dihubungi, dan masukkan kata sandi
  7. Tunggu kode OTP yang dikirim ke ponsel Anda
  8. Sekarang Anda tinggal menunggu petugas IndiHome datang ke rumah Anda.


MenDaftar Melalui Aplikasi myIndiHome

  1. Masuk ke aplikasi myIndiHome. Jika Anda belum memilikinya, silakan unduh aplikasi myIndiHome melalui Google PlayStore atau App Store.
  2. Untuk membuat akun myIndiHome, masukkan alamat Anda ke dalam aplikasi yang akan digunakan untuk instalasi IndiHome.
  3. Setelah Anda memasukkan alamat Anda, tekan 'Cek'.
  4. Jendela baru akan muncul dan meminta Anda untuk memilih 'Ya'.
  5. Pilih paket IndiHome yang Anda inginkan dan tekan 'Berlangganan'.
  6. Kemudian pilih kartu identitas dan ambil foto KTP Anda sebelum memasukkan data. Terakhir, isi kolom tanda tangan yang tersedia di aplikasi.
  7. Sampai tahap ini pastikan informasi yang Anda berikan benar.
  8. Setelah itu, tandai persetujuan terkait syarat dan ketentuan yang berlaku.
  9. Lalu yang terakhir, Anda tinggal menunggu petugas IndiHome datang ke rumah Anda jika di daerah Anda sudah tersedia layanan IndiHome.


Keuntungan Berlangganan Internet IndiHome

IndiHome terus mengikuti perkembangan dan transformasi digital dengan menawarkan layanan mereka dalam satu tempat melalui aplikasi myIndiHome.


Menurut E. Kurniawan, VP Marketing Management Telkom Indonesia dalam situs Pricebook, IndiHome terus berupaya untuk memberikan layanan yang lebih baik dan aplikasi myIndiHome merupakan bagian dari upaya tersebut dalam membantu konsumen.


IndiHome juga menyediakan layanan pelanggan yang sangat baik yang dapat dihubungi baik melalui chat atau email.


Apa yang didapat ketika kita menggunakan layanan internet cepat IndiHome? Antara lain sebagai berikut:

  • Koneksi internet berkecepatan tinggi hingga 100 Mbps
  • Tersedia secara gratis di area tertentu
  • Termasuk perlindungan antivirus dan firewall
  • Dukungan pelanggan melalui hotline 147 yang berdedikasi dan siap on 24 jam selama 7 hari dalam seminggu
  • Banyak penawaran menarik dan penawaran khusus
  • Proses berlangganan internet yang sederhana dan cepat


Nah, Aplikasi myIndiHome ini juga memiliki beberapa fitur yang menguntungkan pelanggan, termasuk adanya WiFi gratis di beberapa tempat tertentu, selain itu berupa manajemen akun, kemampuan untuk melakukan pembayaran dari aplikasi, dan juga perlindungan online yang terjamin.


Itulah informasi mengenai cara berlanggan layanan internet IndiHome yang bisa Anda terapkan dengan mudah. Terima kasih sudah membaca dan berkunjung di artikel ini. Semoga bermanfaat, dan jangan lupa tinggalkan komentar kamu.


14 komentar

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^
  1. Indi Home itu paling mudah pelayanannya, dengan berlangganan pun jadi mudah enggak khawatir kalau akan terlambat. Walau kadang ada kendala di cuaca ekstrim pas pakai indihome, tetap jadi andalan sih yang satu ini karena kelengkapan pelayanannya. Terima kasih informasinya!

    BalasHapus
  2. Mudah banget ya cara daftarnya, dengan aplikasi maupun website, yang fitur-fiturnya memang memudahkan pelanggan untuk bisa mengajukan berlangganan IndiHome.
    Btw pakai Indihome emang asyik ya, koneksinya lancar jaya, tak peduli cuaca sedang tidak bersahabat

    BalasHapus
  3. Wah sekarang makin mudah ya berlangganan indihome. tinggal buka apps dan ikuti langkahnya. Good!

    BalasHapus
  4. Sangat mudah ya berlangganan Indihome, kita bisa mulai melakukan pemesanan utk berlangganan melalui online saja. Tinggal ikuti langkah2 di aplikasi myindihome aja.

    BalasHapus
  5. Berlangganan Indihome menjadi lebih mudah ya mba. Apalagi Indohome ini memiliki kecepatan tinggi ya mba sehingga diandalakan untuk akses internet yang memudahkan memperoleh informasi

    BalasHapus
  6. Dapat diandalkan ya internet keren dari IndiHome ini, sehingga urusan terkait digital pembayaran bisa terselesaikan

    BalasHapus
  7. Nah..sangat mudah berlangganan Indihome melalui aplikasi ini y.. Terima kasih infonya mba, bisa nih kuteruskan ke teman2ku yg berminat berlangganan..

    BalasHapus
  8. Sekarang ini internet jadi salah satu kebutuhan banget ya hampir di tiap rumah. TVpun sudah bisa tersambung ke internet. Kalau mau daftar internet harus ke kantor penyedia layanannya dulu itu kadang memang rempong Mba. Enak banget kalau daftar dan langganannya bisa lewat aplikasi saja.

    BalasHapus
  9. Jadi lebih gampang sih memang dengan adanya aplikasi myIndiHome ini, semua-semua terkait langganan internet cepat IndiHome bisa diakses melalui aplikasi. Untuk pekerja WFH seperti saya, terbantu banget euy

    BalasHapus
  10. Saya rencana juga baru mau daftar IndiHome Mbak dan lagi cari2 infonya eh ketemu di sini. Ternyata cara daftarnya praktis ya bisa via online lewat aplikasinya atau langsung di website IndiHome. Noted nih

    BalasHapus
  11. bermanfaat banget nih informasi ini. dulu aku kalau pas daftar indihome ke kantornya dulu. dengan adanya aplikasi, tentu akan sangat memudahkan customer

    BalasHapus
  12. saya belum sempat pakai platform ini untuk koneksi internet saat masih di Indonesia. Makin mudah untuk mendaftarnya yaa sekarang dan makin stabil juga jaringannya

    BalasHapus
  13. Indihome emang sudah banyak yg gunakan dan aksesnya juga mudah. Banyak keuntungan dalam menggunakannya. Ternyata cara daftar untuk berangganan mudah juga ya. Makasi infonya.

    BalasHapus
  14. Kemudahan berlangganan dan mendapat banyak benefits lain hanya dengan menginstal Aplikasi myIndiHome gini yha.. Alhamdulillah, Telkom Indonesia terus berinovasi, sehingga area jangkauan lebih luas dan jaringan tentu lebih cepat.

    BalasHapus

Chingudeul