‎ ‎

Review Calm Down Series Somethinc Terbaru : Produk Skincare Terbaik Untuk Merawat Kulit Sensitif

 

Review Calm Down Series Somethinc Terbaru

Halo sobats… Apakah kamu sedang mencari produk skincare terbaik untuk merawat kulit sensitif? Jika demikian, ada kabar bagus nih buat kamu nih. Karena Somethinc telah menghadirkan rangkaian produk terbaru yang bisa menjadi andalanmu. 

Series produk skincare Somethinc kali ini hadir dengan tajuk ‘Calm Down’, karena tidak hanya diperuntukkan dan cocok untuk kulit sensitif saja namun juga mampu menenangkan kulit yang sedang break out. Semua produk di series Calm Down ini juga diformulasikan dengan Vegan, Fungal Acne Friendly, Fragrance-Free, Alcohol-Free, dan Suitable for Teenager (boleh digunakan mulai dari 11 tahun ke atas). 

Produk yang sangat menarik, bukan? Nah, bagi kamu yang penasaran dengan produk – produk apa saja yang masuk dalam Calm Down Series Somethinc yang terbaru, berikut ini informasinya untukmu:

1. Calm Down! Skinpair Bubble Cleanser

Somethinc Calm Down! Skinpair Bubble Cleanser adalah produk facial wash atau sabun cuci muka. Facial wash Calm Down ini merupakan bubble cleanser dengan formulasi vegan & pH-balanced untuk membersihkan debu, sunscreen, make up, dan juga kotoran dari aktivitas sehari – hari tanpa menghilangkan kelembapan esensial sekaligus mampu menenangkan kemerahan. 


Facial wash ini juga dilengkapi paten inovatif Calm Down® & 3D Aqua Seal Technology yang akan memperkuat skin barrier dan membantu menjaga kelembapan dengan minimal gesekan di kulit. Rasakan pula sensasi busa ringan yang diperkaya dengan kandungan Heartleaf, Mugwort, dan Panthenol untuk menenangkan kemerahan sekaligus menutrisi kulit. 

Facial wash ini cocok untuk pemakaian setiap hari dan bisa digunakan oleh semua tipe kulit, bahkan kulit paling sensitif sekalipun. Calm Down! Skinpair Bubble Cleanser bisa membersihkan kulit wajah tanpa membuat kering, sehingga kulit wajah menjadi bersih, lembut, dan sehat. 

Harga : Rp. 99.000. 

2. Calm Down! Skinpair Barrier Serum

Calm Down! Skinpair Barrier Serum hadir dengan formula gentle serta ringan dan vegan yang menyasar kulit wajah kemerahan dan sensitif. Dilengkapi dengan paten inovatif Calm Down®, Madagascar Centella Asiatica, 5X Growth Factor Peptides & Panthenol yang mampu menenangkan kulit wajah dengan iritasi ringan, serta mencegah hilangnya kelembapan dan menutrisi kulit. 


Serum Calm Down juga hadir dengan pH 5,5 dan bahan low-irritant, produk ini cocok digunakan oleh semua jenis kulit termasuk kulit paling sensitif. Serum Somethinc ini akan membuat kulit wajah menjadi kuat, lembut, kenyal, dan warna kulit lebih merata. 

Harga : Rp. 109.000. 

3. Calm Down! Skinpair R-Cover Cream

Calm Down! Skinpair R-Cover Cream adalah produk moisturizer atau pelembap vegan dengan tekstur ringan yang mampu melindungi skin barrier dengan menghidrasi secara maksimal sepanjang hari. 


Moisturizer Calm Down ini diformulasikan khusus sehingga cocok untuk semua tipe kulit, termasuk yang sensitif. Pelembap vegan ini juga mampu menghidrasi dan menenangkan kulit secara instan berkat kandungan CalmDown®, Madagascar Centella Asiatica & Encapsulated Ceramide yang bisa meresap hingga ke dalam pori – pori. 

Diperkaya juga dengan Muru – Muru Butter & Natural Moisture Magnet untuk memperkuat skin barrier dan meningkatkan kelembapan. Moisturizer Somethinc ini bisa menjadi penyelamat kulit agar terlihat lebih sehat, lembut, kenyal, dan segar. 

Harga : Rp. 129.000. 

4. Calm Down! PHA 3 Persen Soothing Everyday Toner

Calm Down! PHA 3 Persen Soothing Everyday Toner merupakan dua Calm Action Toner, non-drying gentle exfoliating toner dengan kandungan 3% PHA yang mampu mengangkat kotoran dan sel – sel kulit mati penyebab kulit kusam sekaligus menenangkan. 


Toner Calm Down ini mengandung 55% Green Plants Skin Purifying & Calming yang terdiri dari Pure Mugwort Extract, Hearleaf Extract, dan Aloe Vera Extract. Semua kandungan tersebut bisa membantu menyamarkan bekas jerawat PIE, menghaluskan, sekaligus menghidrasi kulit wajah. Toner Somethinc ini sangat cocok untuk kulit kering, berjerawat, sensitif, dan cenderung mudah kemerahan. 

Harga : Rp. 109.000.

Nah, itu dia rangkaian produk-produk dalam Calm Down Series Somethinc yang terbaru untuk kebutuhan dalam merawat kulit sensitifmu. Jadi, tidak perlu khawatir lagi jika kulit wajah sedang mengalami break out. 

Semoga informasi ini bermanfaat ya sobats. Jangan lupa untuk tinggalkan jejak kamu di kolom yang telah disediakan, ya. Terima kasih telah membaca dan berkunjung di artikel ini. 

~Blessed~

Rohmah

1 komentar

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^
  1. aku pakai salah satu serum dari Somethinc, formulanya ringan, biasanya aku nyari yg khusus untuk kulit berjerawat dan sensitif

    BalasHapus

Chingudeul