‎ ‎

Varian Serum Skintific, Kamu Pilih Yang Mana?

 

Varian Serum Skintific, Kamu Pilih Yang Mana


Halo sobats… Tentu kamu sudah tahu jika Skintific adalah salah satu brand skincare yang viral. Skintific merupakan brand yang berasal dari Kanada ini selalu melakukan inovasi dan memberikan produk yang berkualitas.

Tak heran jika semakin hari makin banyak yang suka dengan brand ini karena keunggulan dan manfaat dari produk-produknya. Dari sekian produk yang ditawarkan, serum menjadi produk yang banyak dicari.

Karena ada 4 varian serum Skintific dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit setiap orang. Termasuk untuk kamu. Buat kamu yang tertarik dengan serum dari Skintific ini, berikut adalah beberapa varian serum yang bisa kamu pilih. 

1. Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Serum

Pertama ada Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Serum dengan keahlian mengkombinasikan 5 jenis Ceramide yang berbeda untuk menjaga dan mengembalikan kondisi skin barrier agar tetap sehat. 


Serum ini juga mengandung BFL Probiotik yang kerjanya mengatur mikrobioma dan barrier pada kulit untuk mencegah sensitivitas serta merawat inflamasi atau permasalahan lain seperti kulit berjerawat dan kemerahan. 

Ada juga kandungan Centella Asiatica yang ada di dalam serum yang dapat menenangkan dan mempercepat proses penyembuhan kulit. 

2. Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum

Sesuai namanya kalau serum ini memiliki kandungan pencerah wajah, jadi bisa mencerahkan kulit dengan cepat, mengontrol minyak berlebih, dan menyamarkan noda hitam. 


Kandungan lainnya ada DSM Niacinamide yang diklaim Niacinamide terbaik dan bisa mencerahkan kulit secara mendalam dan melindungi skin barrier. 

Ada juga kandungan Alpha Arbutin untuk mencerahkan kulit dari dalam, Ceramide untuk memperkuat skin barrier sembari menghidrasi kulit dan terakhir ada Centella Asiatica untuk menenangkan kulit. 

3. Skintific 2% Salicylic Acid Anti Acne Serum 

Serum ini akan cocok digunakan untuk yang sedang memiliki kulit berjerawat. Maka serum ini akan menemani kamu untuk meredakan dan menyembukan jerawat. 

Kandungan yang ada diformulasikan dengan ACSD Salicylic Acid yang mengenkapsulasikan Salicylic Acid untuk memberikan efek yang bekerja secara perlahan dan bisa bertahan lama tanpa menimbulkan iritasi.


Selain kandungan utama yang ada dalam serum, ada juga kandungan tambahan lainnya seperti zak aktif yaitu 4% Niacinamide sebagai anti-inflamasi dan oil control dan juga bisa mencerahkan kulit. 

Selain itu ada Pionin yang dapat membunuh bakteri penyebab jerawat dan menghambat produksi melanin, serta Peptide untuk meredakan peradangan dan mendorong produksi oksigen. 

Centella Asiatica juga tidak hanya ada di serum brigthening, untuk serum kulit berjerwat pun ada. Centella Asiatica berfungsi untuk menenangkan kulit wajah dan juga sebagai inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan jerawat. 

Ada juga ceramide yang berfungsi untuk memperbaiki skin barrier dan mencegah hilangnya kelembaban pada kulit. 

4. Skintific 4D Hyaluronic Acid Hydrating Serum 

Serum ini bisa memberikan kelembaban ekstrak buat kulit wajah kamu. serum ini bekerja sesuai dengan kebutuhan yang kamu perlukan. 

Karena serum ini mengandung Hyaluronic Acid berkonsentrasi tinggi dan murni yaitu 5% Hymagic 4D Hyaluronic Acid untuk melembabkan kulit secara instan sekaligus mengurangi tekstur kulit kering. 


Manfaat lain dari serum ini dapat menghidrasi kulit secara mendalam untuk mengembalikan elastisitas kulit, dan dapat membantu kulit secara instan sekaligus untuk mengurangi tekstur kulit yang kering.

Kandungan yang ada dapat menghidrasi lebih dalam, mengembalikan elastisitas kulit, serta membantu mengunci kelembaban hingga 48 jam. 

Itulah ke 4 varian serum dari Skintific yang bisa kamu sesuaikan dengan permasalahan kulit, dapatkan dengan mudah di website BeautyHaul sekarang juga!


1 komentar

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^
  1. kualitas skintific ga perlu diragukan lagi ya
    untuk serumnya aku belum cobain, masih pake sunscreen mistnya aja, dan produk yang lain saat aku pakai coock cocok aja

    BalasHapus

Chingudeul