‎ ‎
personal lifestyle blogger jember

Inspirasi Outfit untuk Hadiri Undangan Pernikahan

inspirasi outfit hadiri undangan pernikahan


Pernikahan merupakan momen penting yang akan dikenang sepanjang waktu, oleh siapapun yang menghadiri maupun terlibat di dalamnya. Setiap rangkaian acara, baik itu akad, atau pemberkatan, hingga resepsi, bisa dipastikan harapannya akan berjalan dengan lancar. Termasuk dengan penampilan terbaik nan sopan untuk dilihat.

Bukan suatu hal yang begitu ditonjolkan, namun penampilan yang berupa pakaian yang dikenakan saat acara pernikahan berlangsung. Akan memberi sebuah kesan yang indah untuk menghormati pengantin, atau tuan rumah.

Meski demikian, pemilihan outfit atau pakaian sangatlah memberi tantangan tersendiri. Apalagi jika tidak ada ketentuan seperti warna dresscode sesuai permintaan di undangan pernikahan dari pengantin. Sungguh sangat menguras waktu, memilih outfit mana yang sekiranya cocok untuk dikenakan.

Hindari Warna Pakaian Ini Saat Hadiri Undangan Pernikahan

Memang tidak ada panduan tertentu mengenai warna outfit atau pakaian yang harus dikenakan dan harus dihindari saat mendatangi acara pernikahan. Namun di beberapa tempat, memiliki aturan tertentu terkait warna pakaian untuk tamu pernikahan untuk dihindari.

Sebab jika hal tersebut dilakukan, dikhawatirkan perhatian tidak akan lagi fokus ke mempelai saja. Karena ada warna mencolok lain atau justru sama dengan gaun yang dikenakan pengantin yang dapat menyita perhatian tamu lain.

Untuk itu, berikut ini saya rangkumkan beberapa warna pakaian yang diusahakan untuk dihindari saat menghadiri pernikahan. Di antaranya adalah:

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Chingudeul