Tampil Soft dengan Metallic Matte Lip Cream Nude dari Mustika Ratu

Juli 25, 2018




Bismillaahirrohmaanirrohim...

Setiap tanaman memiliki manfaat, kegunaan, dan bahaya sendiri-sendiri. Ada tanaman yang bila dimakan bisa beracun, atau tanaman sayuran seperti bayam, jika dipanaskan juga tidak baik untuk tubuh. Selain itu, ada juga tanaman rumput-rumputan yang dirasi tidak berguna, ternyata juga bisa bermanfaat untuk dijadikan minuman obat.

Daun kelor di samping rumah


Nah, tanpa disadari, tanaman yang ada di sekitar saya pun juga memiliki khasiat lebih loh. Apalagi ini bermanfaat di bidang kecantikan. Wahhh, tanaman apa sih itu.

Tanaman Kelor, itulan tanaman yang begitu tak tak asing bagi saya. Kelor ini biasa digunakan untuk sayur sop, kadang juga dijual di pasar oleh ibu. Selain banyak manfaatnya untuk kesehatan, tanaman daun kelor ini juga bisa dikembangkan lagi dalam bentuk produk kecantikan loh gaes. Apalagi yang memproduksi produknya merupakan brand beauty yang sudah malang melintang, dan berdiri sejak lama. Brand tersebut adalah Mustika Ratu.

Sekilas Informasi tentang Mustika Ratu


Mustika Ratu adalah brand kecantikan yang sudah lebih dari 25 tahun berpengalaman di bidang kosmetik. Bahkan hingga saat ini Mustika Ratu memiliki 7 brand yang ada di bawah naungannya.



Filosofi nama Mustika Ratu ini sangat dalam dalam bahasa jawa artinya : Turun ing Sinatryo, Rembesing Madu, Tedak ing Wongamorotopo, Mustika ning Ratu. Yang bermakna : dari keturunan ksatria yang tersaring ketat, yang berperilaku penuh prihatin dan kesadaran, terlahirlah peninggalan berharga raja.

Selain itu, perusahaan yang dibangun pada tahun 1975 ini mulai dirintis dari garasi rumah Hj. DR. BRA. Mooryati Soedibyo, SS., M.Hum, memiliki slogan “Pusaka Indonesia”. Dimana Mustika Ratua sebagai brand atau produk yang memberikan kecantikan secara luar dan dalam melalui tradisi Indonesia. Jika perawatan dari luar bisa dilakukan dengan menggunakan personal care, sedangkan dari dalam, dengan menggunakan jamu.

Nah, jika melihat riwayat, prestasi dan visi misi dari Mustika Ratu ini, tentu kita tak perlu khawatir lagi jika brand kecantikan tertua di Indonesia ini mengeluarkan produk terbaru yang sebelumnya pernah dibuat eksklusif hanya untuk para kontestan Putri Indonesia. Dan akhirnya produk make up terbarunya yang di namakan Beauty Queen Series  ini dijual di ritel.

Tentang Mustika Ratu Beauty Queen Series


BQS atau Beauty Queen Series dari Mustika Ratu  ini adalah produk yang terbuat dari bahan alami, seperti yang pernah saya singgung di paragraf awal-awal tadi. Yah, dari bahan alami ekstrak biji kelor / Moringa Seed Extract, yang bisa kamu gunakan secara aman dan nyaman.

Kenapa aman dan nyaman dipakai untuk Kecantikan?


Karena daun kelor (moringa seed) memiliki skin care benefit yang mana salahsatunya dapat menjadi anti oksidan, menjaga kulit dari sinar ultraviolet, mempercepat regenerasi pada kulit atau sebagai anti-aging, serta dapat Mempercantik dan Merawat Keremajaan Kulit Wajah. Sehingga kamu tak perlu khawatir ketika di cuaca panas yang terik, dan takut make up kamu tetiba luntur, karena make up  produk Beauty Queen Series ini akan menangkal paparan sinar UV dalam seharian kamu beraktifitas.
                              
Ada beragam pilihan make up dari Beauty Queen Series  ini, seperti Bedak, Foundation, Lipstik, Lip Cream, Pensil Alis, dan masih banyak lainnya. Namun, saya lebih tergugah dan tertarik untuk mencoba salahsatu produknya yaitu Metallic Matte Lip Cream yang Varian Nude.

Metallic Matte Lip Cream - Nude

Untuk mendapatkan produk ini ternyata masih sulit ditemukan di Kota saaya, sehingga saya membelinya melalui marketplace. Dengan harga yang cukup ramah di kantong, namun kualitas yang diberikan oleh produk ini sungguh tidak mengecewakan. Benar-benar ringan di bibir.

Saya memilih produk Metallic Matte Lip Cream ini, karena jenis kulit bibir saya tergolong kering. Selain itu, saya juga tidak memiliki Lip Cream yang ringan digunakan kemanapun saya pergi. Karena pengalaman membeli salahsatu produk Lip Cream, ternyata bahannya tidak baik untuk kesehatan bibir. Sehingga, saya membuang produk lip cream tersebut.

Oleh sebab itu, ketika membeli produk Beauty Queen Series ini, saya lebih dominan untuk membeli Metallic Matte Lip Cream.

Warnanya Cantik,kan?


Dari kemasannya, berbentuk tube dengan warna gold yang memberikan kesan premium pada lip cream ini. Sedangkan di bagian badannya berupa bahan transparan yang di satu sisi tertulis Beauty Queen Series, dan di satu sisi  lainnya “Mustika Ratu”.

Aplikator yang ada di dalamnya juga mudah untuk dipegang sehingga lebih mudah untuk memoleskan lip cream mattenya. Bahkan lip cream ini, benar-benar mattenya bisa bertahan lama loh gaes. Tentunya, travel friendly, mudah untuk dibawa kemana saja.

Selain itu, di badan tube-nya juga terdapat pula expired date lip cream dengan jelas: yaitu bulan Januari 2021. Dalam 1 tube ini berisikan 5ml cairan lip cream yang bisa membuat bibirmu semakin berwarna.



Saya memilih varian Lip Cream Nude, karena warna ini lembu sekali, soft, tidak menyala dan tentunya tidak akan terlalu mencolok di bibir saya. Karena saya tidak suka dengan warna yang terlalu gonjreng. Sehingga varian Nude dari 3 varian lainnya, yaitu Red, Chopper, dan Fuschia, saya lebih memilih warna kalemnya si Nude

Tentunya, formula dari Metallic Matte Lip Cream Nude ini mengandung Vitamin E juga Olive Oil yang bisa menutrisi kulit bibir saya yang kering, serta melembabkan bibir. Dan dapat memberikan kesan yang metallic namun tetap tahan lama.


siap dikenalkan ke bu camer, ehh hheee

Dengan harga Rp. 69.000,- saya bisa memiliki salahsatu koleksi make up  Beauty Queen Series dari Mustika Ratu. Metallic Matte Lip Cream ini akan menjadi pelengkap, sekaligus teman setia saya di mana pun untuk menunjang penampilan saya.

Kalau teman-teman ingin memiliki produk Beauty Queen Series dari Mustika Ratu ini, bisa beli lewat Mustika Ratu Shop dengan harga yang sudah tertera serta detail informasi untuk pemesanannya. 

Semoga bermanfaat, dan jangan lupa, feel free to drop your comments  ya gaes.
~Khoirur Rohmah
                                                                           
Sumber Referensi :
1. http://mustika-ratu.co.id/
2. Instagram @mustikaratuind

You Might Also Like

5 komentar

  1. Kukira ada fotonya Mbak Rohmah

    Pengen liat pas pake gincu yang iniii 😂😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. UDah lohh mbak Rosaaa, posting dulu, foto dirinya nyusul setelah posting wkkwkwk

      Hapus
  2. Bagus juga ya metallic matte lip creamnya...bikin wajah jadi fresh gitu

    BalasHapus
  3. Kyaaa, siap ketemu Camer pakai liptint baruuu. Warna yg nude kujuga suka

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Contact Me

Jika ingin mengontak saya untuk keperluan publikasi, kerjasama, ataupun pertanyaan lain tentang blog ini bisa dengan mengirim email langsung ke rurohma95@gmail.com.
Terima kasih -
Copyright by Khoirur Rohmah
Fastabiqul Khoirots

Like us on Fanpage

Kicauan Saya