Wahana Impian di Taman Botani Sukorambi Jember

Juli 25, 2018




Bismillaahirrohmaanirrohim

Halo gaes, setelah kemarin saya mengunjungi Taman Botani Sukorambi Jember, alangkah saya masih terasa rindu dan ingin sekali bisa kesana lagi loh. Karena ada berbagai wahana yang belum saya incip atau menjajalnya. Saat pertama kali kesana sih, saya hanya melewati wahana kolam renang dewasa saja. Tanpa nyemplung. Bahkan di kolam renang pelangi 2 itu saya benar-benar ingin mencobanya, gaes. Pasalnya waktu itu suasananya memungkinkan sekali untuk menceburkan diri ke dalam kolam tersebut. Tapi apa daya, saya tidak membawa baju ganti sama sekali.

 

Seger banget loh viewnya gaess


tenang sekali berada di sini

Sedangkan wahana untuk orang dewasa lagi, saya juga mengunjungi Kolam Renang Khusus Muslimah. Di tempat ini saya cukup lama menghabiskan waktu bercengkrama dengan Mbak Rosa. Selain untuk mengabadikan diri di setiap sudut spot foto, juga bermain air, menikmati syahdunya kolam renang khusus muslimah itu. Dan sungguh disayangkan sekali juga. Saya tidak berenang. Selain karena nggak bisa berenang, atau renang gaya batu. Juga dari rumah nggak ada persiapan bakalan main air, ehheheee...


Itu Rumah Pohonnya 

dari Ketinggian Rumah Pohon


Nah, sebelum ke kolam renang khusus muslimah, saya juga masih mampir ke rumah pohon. Tapi sayangnya mbak Rosa nggak bisa ikutan. Emang tangga buat menaiki rumah pohon ini cukup menakutkan loh gaes, apalagi mendekati rumahnya, duh, nggak ada pegangannya sama sekali. Kalau melihat ke bawah bawaannya ngeri sendiri. Pas di atas sungai mengalir hheee. Namun, pemandangan dari atas rumah pohon, cakeep deh. Hhee

Wahana Impian di Taman Botani Sukorambi Jember

Sedangkan Wahana impian yang ingin sekali saya coba ketika bisa ke Taman Botani Sukorambi Jember selanjutnya, saya ingin merasakan wahana Flying Fox Jungle. Kalau melihat di serial televisi tentang petualangan, Flying Fox itu mengesankan sekali. lajunya seperti kereta api. Tetap di jalan yang sudah ditentukan. Meski demikian, bagi yang fobia ketinggian, lebih baik jangan coba-coba untuk menjajal wahana ini.



Sebetulnya, kemarin saya sudah berada di dekat tempat untuk flying fox, tapi sayangnya, waktu tidak mengizinkan saya bermain dengan wahana tersebut. Saat itu hujan deras. Mendung gelap sekali, sehingga saya hanya menikmati makanan di samping tempat untuk Flying Fox. Kebayang kan kalau saja bisa mencoba permainan ini.

Saya menginginkan wahana ini untuk dicoba, karena. Saya belum pernah mencoba sama sekali bermain flying fox ini. Ingin merasakan sensasi berjalan di atas tanah, hehee. Seperti Naruto dan kawan-kawan yah. Yang pasti, ingin melatih mental dan keberanian berada di ketinggian, apakah nantinya saya akan menjerit-jerit, tertawa, senang, bahagia, atau meringis ketakutan. Hal-hal seperti itulah yang saya nantikan tatkala bisa bermain Flying Fox yang sesungguhnya hheee.

Menikmati sate kelinci di samping tempat Flying Fox Jungle

Di daerah sini loh tempatnya, gaes


Selain akan menjadi catatan bersejarah dalam hidup, juga akan menjadi pengalaman yang mengesankan tentunya, jika saya dapat merasakan wahana yang dapat memacu adrenalin ini ya kan?

Flying Fox Jungle ini memiliki panjang sekitar 160 meter, dan melaju dari ketinggian 40 meter. Wiiihhhh... lumayang mengesankan itu gaes...
Sekarang hanya bisa membayangkan bisa berdiri di atas ketinggian 40 meter dengan seutas tali dan bisa melintasi pepohonan hijau. Wah... semoga suatu hari nanti saya bisa sampai ke Taman Botani Sukorambi Jember ini secepatnya, supaya dapat mencoba wahana Flying Fox Jungle dengan segera.

Nah, buat teman-teman yang ingin berkunjung ke Jember, jadikan Taman Botani Sukorambi  sebagai Destinasi Wisata Jember yang perlu kamu kunjungi ya. Kamu akan menemukan pengalaman yang tak terlupakan. Karena kamu bebas untuk memilih sarana rekreasi atau sarana edukasi dalam satu tempat.

Semoga Jember Makin Rame dan makin banyak wisatawan yang datang dan berkunjung ke Kota Tembakau ini. Aminn

Sekian artikel tentang Wahana Impian di Taman Botani Sukorambi Jember. Semoga bermanfaat, dan jangan lupa, feel free to drop your comments ya gaes.
~Khoirur Rohmah

 Sumber Referensi : Web Resmi Taman Botani Sukorambi

Artikel ini diikutsertakan dalam lomba blog yang diselenggarakan oleh 

You Might Also Like

5 komentar

  1. Sate kelincinya menggugah selera...

    BalasHapus
  2. Kalau ke Jember jangan lupa ke sini nih...

    BalasHapus
  3. Bisa dijadikan jujukan kalau ke Jember...

    BalasHapus
  4. Tempatnya bagus banget ya...

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Contact Me

Jika ingin mengontak saya untuk keperluan publikasi, kerjasama, ataupun pertanyaan lain tentang blog ini bisa dengan mengirim email langsung ke rurohma95@gmail.com.
Terima kasih -
Copyright by Khoirur Rohmah
Fastabiqul Khoirots

Like us on Fanpage

Kicauan Saya