[Day 8] Inilah 5 Barang yang harus selalu ada di tas

November 27, 2018





Bismillaahirrohmaanirrohim ....
Akhirnya sampailah di hari ke-8 BPN 30 day blog Challenge dengan tema menarik tentang “5 Barang yang selalu ada di tas”. Pokoknya kalau mau pergi kemanapun sekiranya jauh, dekat, paling nggak, saya akan mempersiapkan ke-5 barang paling penting yang harus saya bawa. Nggak banyak juga, tapi ada yang bikin berat sih. Kira-kira printilan apa sajakah yang harus ada di dalam tas saya?

Kuy, check this out ....

1. Smartphone

Ini adalah barang wajib dan utama yang harus dibawa. Kalau nggak gitu misal mau ngehubungi siapapun atau ingin update status maupun berbagi kabar dengan teman yang sedang janjian ketemu, atau chat lainnya, pasti nggak akan bisa. Dan lagi, jangan sampai ketinggalan. Karena saya pernah waktu udah sampai kota Jember, ingat kalau ponsel saya masih di kamar. Ya Allah, masak iya mau pulang lagi, jiahahaaa.

2. Dompet

Iya kalau keluar rumah bawa dompet yang bervariasi. Misalkan jauh, biar kata isinya sedikit, tapi dompetnya agak luas supaya uangnya bisa bernapas dengan lega. Ceilehhh. Ehh nggak gitu juga sih. Ya, kan kalau jalan-jalan atau entah kemana kalau nggak bawa dompet yang isinya uang, atau kartu atm, mana bisa mau beli sesuatu atau untuk melakukan transaksi lainnya.

3. Mini Makeup

Seperti apa sih kriteria mini makeup ala rurohmadotcom itu? Hehehee. Make up simple yang mudah diaplikasikan dan ringan penggunaannya. Kalau saya sih hanya membawa secukupnya, seperti bedak, celak, lipbalm, lipstik itu aja. Kalau pelembab, menyesuaikan lah, tapi seringnya ya ke-4 benda tersebut sih, lebih praktis.

4. Powerbank

Kebayang kalau selama perjalanan nggak bisa nemuin colokan untuk charger ponsel secara cepat. Antisipasi dengan membawa powerbank adalah alternatif sekaligus penyelamat jika sewaktu-waktu dibutuhkan. Dan perangkat ini, cukup membuat tas saya sedikit berat, hahaaa. Soalnya dia bertubuh sedikit besar gitu, jadi ya kalau tas mini, saya bawa yang powerbank ukuran sedang, walau kapasitas powerbanknya tak seluas powerbank satunya, heheee.

5. Facial Foam

Kulit wajah saya ini, dominan berminyak di area T. Jadi, semisal mau pergi, mau nggak mau harus bawa barang ini. Harus pokoknya. Jika nanti saat istirahat atau sedang wudhu’, bisa sekalian pakai facial foam, supaya wajah juga tetap bersih dan segar. Nah kalau nggak pakai ini sih, insyaallah nggak apa-apa juga. Cuman rasanya beda aja sih, hhee. Semacam lembab gitu, hehehee.



Nah, kira-kira hanya ke-5 barang yang harus selalu ada di tas versi saya adalah 5 benda tersebut. 1 sampai 5 barang, manakah yang sama dengan yang selalu kamu bawa di tas, gaes? Share dong,...

Semoga bermanfaat
Feel Free to drop your comments  yaaaa

~Blessed
Khoirur Rohmah

#bloggerperempuan #BPN30dayChallenge2018

You Might Also Like

9 komentar

  1. Baru tahu kalao sampean bawa mini make up hahaha 😀 sumpah baru tahu aku

    BalasHapus
    Balasan
    1. ohhh opoo mas>? kok terkedjat begituuu wkkwkw

      Hapus
  2. Klo facial foam nggak slalu bawa hehe. Power bank pas event aja. Selebihnya sama 😁 klo bawa anak2 yaaa aku tambah diapers si adik deh hihiii

    BalasHapus
    Balasan
    1. berarti tasnya ukurannya gak besaran yahh mbak?
      buat pernagkat adeknya juga hehee

      Hapus
  3. Rohma, mbak salut kamu bawa facial foam kemana mana..ihihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huwaaa iyaa Mbak Rizkyyy
      PEeluu itu
      kalo dah pake itu biasanya ga bedakan sih pd aja aku heee

      Hapus
  4. Wah hampir samaan isi tas kita mba hihi

    BalasHapus
  5. Aku jarang bawa facial foam di tas, palingan parfum hehe. Setuju sih, selalu ada smartphone di tas

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Contact Me

Jika ingin mengontak saya untuk keperluan publikasi, kerjasama, ataupun pertanyaan lain tentang blog ini bisa dengan mengirim email langsung ke rurohma95@gmail.com.
Terima kasih -
Copyright by Khoirur Rohmah
Fastabiqul Khoirots

Like us on Fanpage

Kicauan Saya