Saatnya Mencoba Zenfone Max Pro M1 untuk Merasakan #Limitlessgaming yang Sesungguhnya

November 25, 2018




Bismillaahirrohmaanirrohim
Bermain game di sebuah smartphone adalah salahsatu hal yang jarang dan hampir tidak pernah saya coba. Namun, begitu ada teman, atau mamas yang sedang main game, saya sangat antusias menyimak mereka main. Atau saat si mamas sedang ingin me time, saya lebih menyarankan untuk main game favoritnya. Sedangkan saya, mencoba atau terjun langsung memainkan game yang sangat booming akhir-akhir ini? Belum pernah mencobanya.


Dulu, awal banget saat saya mempunya ponsel android, ketika membuka Play Store dan akan menginstall aplikasi permainan yang ringan, itu nggak jadi. Karena apa coba?


  1. Takut kecanduan kalau main game 
  2. Lupa dan terbuang waktunya untuk main game
  3. Suka marah atau gemes kalau kalah main game
  4. Cepat ngehabisin baterai
  5. Bikin ponsel cepat panasnya
  6. Lupa tidur
  7. Bakalan heboh sendiri
Jadi, sampai sekarang pun, mau install aplikasi game yang lagi hits, udah nggak muat deh. Mau dikasih yang kapasitas permainannya ukuran kecil, si ponsel saya akan mengatakan “Tidak”, “Ruang sudah penuh”. It’s oke, Ferguso.

Nah, sejak hits orang-orang main game, di manapun saya berada, saya jadi kepengen mencoba merasakan, “Bagaimana sih, rasanya main game online itu?” – batin saya menjerit. Nggak jauh-jauh deh, di tempat kerja pun, teman yang duduk di samping saya menikmati main game online. Apalagi kalau bos lagi keluar. It’s free time to gaming. Dan aku? Hanya menyimak saja, malah kadang njahilinnya, atau ngerayu, pengen nyobain game yang dia mainkan. Tapi nggak dibolehin deh, *pundung di pojokan.


Mumpung atasan lagi keluar, dia main game, saya yang liatin

Padahal sebenarnya, ini melihat dari aktivitas yang ditujukan sama temanku atau mamasku sendiri, game itu memberi manfaat dari sisi yang berbeda. Selain itu, saya juga terkejut, kalau ada remaja perempuan yang mendapatkan banyak keuntungan karena main game. Berarti, hal-hal yang saya anggap tabu di atas, kalau mampu me-manage dengan baik, pasti dapetin manfaatnya kan.

Ini yang sering saya pantengin ketika mereka main game


1. Melatih kesabaran
2. Menambah wawasan
3. Harus cekatan dan cepat tanggap
4. Koordinasi antar tim
5. Saling bekerjasama
6. Menambah relasi
7. Media hiburan


Itu adalah sekian manfaat yang saya amati baik dari teman, atau mamas saya yang hobi main games berbeda. Satunya Mobile Legend, yang satu Arena of Valor. Dan saya? yang ngamati.

Mengamati terus, kapan bisa main game sesungguhnya?

Mungkin ada yang bisa bantu jawab. Hehehehe...

Dan ternyata, ada yang mampu menjawab semua doa dan harapku jika saya berkesempatan dan mampu main game, dengan menggunakan smartphone gaming idaman saya berikut ini.


Mau dong 1 aja hehee
Teruntuk Asus Indonesia, terima kasih telah meluncurkan Zenfone Max Pro M1untuk menjangkau dan memberi harapan dan kesempatan buat saya yang ingin mencoba merasakan sensasi main game yang sesungguhnya dengan smartphone gaming idaman saya. Karena kau teramat indah, hingga saya mengaguminya.

Kau terindah kan Selalu terindah, apalagi spesifikasinya masuk dalam kriteria Smartphone Gaming Idaman :

1. Layar luas
2. Processor mumpuni
3. RAM/ROM segede gaban spacenya
4. Baterai kapasitas besar dan awet
5. Tidak mudah panas
6. Harga ramah di kantong
7. Mudah dibawa kemana-mana

Layar luas, sungguh memudahkan saat main game, karena puas dengan tampilannya. Processor mumpuni, supaya nggak nge-lag atau tiba-tiba macet di tengah jalan. Selain itu, kalau saya ingin mencoba game dengan grafis tinggi, kalau ruangnya nggak besar, bisa bayangin deh mau nginstal atau mainnya seperti apa. Heheee

Saat main game, pasti butuh waktu lama. Karenanya, baterai dengan kapasitas yang tidak mudah panas adalah salahsatu spesifikasi smartphone gaming impian. Bahkan, dengan spek unggul tersebut, smartphone ini memiliki harga yang worth it dan wajar, sekaligus ramah di kantong. Terus lagi, mudah di bawa kemana-mana, supaya bisa main game di waktu tertentu. Heheee

Kabar terbarunya, ASUS yang merupakan perusahaan berbasi di Thailand mengabarkan bahwasanya mengeluarkan gawai yang canggih, pintar, dan powerful, serta terjangkau banget.

Yuk kenalan dulu dengan Zenfone Max Pro M1



Di peluncuran Zenfone Max Pro M1, ASUS telah mengusung tema #Limitlessgaming yang mana hal itu juga berdasarkan dengan kondisi masyarakat yang baru-baru ini sangat menggandrungi game dari segala usia dan jenis kelamin. Karena yang saya temui saat di pasar, ada bapak yang cukup tua suami dari ibu yang jual baju tersebut, beliau tengah asyik main game. Bahkan adek kecil yang saya temui di pasar juga main game, kok. Hehee.

Karenanya, gawai yang bukan sekadar alat komunikasi, dan sebagai multimedia serta media hiburan ini. Juga beralih menjadi sebuah perangkat khusus gaming. Karena itulah, ASUS mengusung tema #Limitlessgaming dengan fakta kalau Zenfone Max Pro M1 memiliki performa CPU-GPU yang handal dan mumpuni untuk main game, bahkan baterainya “Gak ada Matinya” yang sempurna menjadi mobile gaming.

Performa yang diberikan Zenfone Max Pro M1 sungguh memukau. Karena memiliki 3 varian yang berbeda. Mulai dari versi RAM 3GB/32GB, RAM 4GB/64GB, serta RAM 6GB/64GB. Nah, kalau di versi terendah saja mumpuni untuk mekanisme ujian, termasuk untuk gaming. Bagaimaan dengan yang lebih tinggi versinya?


Bahkan untuk memiliki Smartphone gaming Zenfone Max Pro M1 ini telah dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau di pasaran. Rp. 2.199.000 | 3GB/32GB, Rp. 2.799.000 | 4GB/64GB, Rp. 3.299.000 |6GB/64GB. Sungguh worth it kan.

Ingin Memilikimu, Zenfone Max Pro M1


Dari matamu, kumulai jatuh cinta... Jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Zenfone Max Pro M1 karena saya memilih ingin memilikinya. Dan andai saya bisa mendapatkannya, saya akan semakin cinta, karena

Dengan Zenfone Max Pro M1 saya mungkin akan seperti kejatuhan durian runtuh ya. Karena bermain game yang dulu hanya sebuah ilusi namun saatnya nanti, saya bisa menjajal smartphone gaming ini, untuk dapat menggunakannya sebagai alat tempur bermain game.




Tentunya, saya bisa merasakan bagaimana bisa konsisten main game dalam waktu lama, bekerja dalam tim saat main game, tanpa khawatir smartphone panas sama sekali. Karena dalam tubuh Zenfone Max Pro M1  ini telah disematkan berbagai spesifikasi yang mendukung untuk aktivitas gaming, seperti :

CPU (Processor + Chipset)

Disokong oleh dapur pacu berupa Qualcommm Snapdragon 636 8x (octa-core) 14nanometer. Menggunakan chip berbasis Qualcommm Kryo 260 CPU up to 1.8GHz. Jenis Qualcomm, yang disebut sebagai chip dari kelas medium tier, namun memiliki kelas premium dari generasi Snapdragon 800.

Mau dibuat main game grafis tinggi pun bisa, apalagi untuk multitasking. Tentu bisa pakai banget.

Baterai




Memiliki kapasitas baterai hingga 5.000 mAh dengan pengisian daya cepat, disematkan teknologi ASUS PowerMaster, memiliki 2x lebih lama umur baterai. Pastinya, kalau buat gaming, pasti bakalan betah. Mau buat main sosmed juga bisa. Atau dibuat jalan-jalan pun fleksibel lah. Karena mampu bertahan hingga 35 hari siaga 4G, 24 jam waktu bicara 3G, serta 20 pemutaran video berjam-jam. Oh, bisa banget Ferguso

Layar



Zenfone Max Pro M1 memiliki layar Full HD+ 2.160 x 1.080 pixel, 18:9 Full View dengan tampilan 2.5D curve glass dengan 450nits. Memiliki bentang layar 5,99 inci. Namun ukuran bodi yang terbuat dari metal ini sebenarnya adalah 5,5 inci.

Adanya teknik curved display 2.5D. Bezel kanan dan kirinya tipis, serta melengkung bagian sisinya (grip). Mampu membuat smartphone ini bisa digunakan dan sangat nyaman ketika dipegang apalagi buat main game.

Spesifikasi lengkap dari Zenfone Max Pro M1 ini adalah sebagai berikut :


Detail Spesifikasinya
So, mau bilang apa lagi tentang Zenfone Max Pro M1 ini? Processor oke, baterai besar nan tahan lama juga oke, layar luas dengan desain yang mudah dipegang juga oke. Apalagi untuk menunjang kegiatan main game, sudah pasti bisa tercover dalam satu smartphone gaming impian saya ini.

Mau multitasking dengan aplikasi apapun, mau install game online apapun seperti ML, AOV, atau PUBG, serahkan sama Zenfone Max Pro M1 ini. Jadi, mau lagi. Memang sudah saatnya saya bisa merasakan main game sesungguhnya dengan Zenfone Max Pro M1 untuk #Limitlessgaming.


Depth of Field


Potrait Mode Bokeh

Sejak ada kabar kalau ASUS mengeuluarkan gawai pintar Zenfone Max Pro M1  ini, sejak saat itulah saya terpukau, dan memiliki bisa mendapatkan smartphone ini. Diluar spesifikasi gaming, saya juga terpukau dengan spesifikasi kameranya loh gaes. Asli udah kayak pegang kamera DSLR gitu. Karena juga udah kepoin tagarnya di sosmed, asli KECE, KEREN banget. Kayak foto di atas tuh hehee Tapi, cukup lah saya diam dalam doa, semoga bisa diijabah memiliki smartphone ini. All of this, it's too worth it to have. Just wish me.

Demikianlah sesi postingan kali ini, doakan, semoga gadis desa ini bisa dipertemukan secara langsung dengan si #Limitlessgaming Zenfone Max Pro M1 ini. Supaya tidak melulu mengamati orang main game, namun terlibat di dalamnya juga. Aminnn.

Terima kasih telah singah di blog ini, feel free to drop you comments ya
~Blessed
Khoirur Rohmah

You Might Also Like

4 komentar

  1. Kok nomor 7 itu masih kosong, hehehe... Speknya mantap banget memang ini hape, cocok buat ngegame, fotografi, liat video atau nyetel musik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas, tadi begitu udah di publish no 7 lupa nggak diisi wkwkwkwk
      Mantap betul ya mas, punyable banget pokoknya heeee

      Hapus
  2. Yang saya suka dari ini, baterainya awet gitu ya, 5.000 mAh, jadi kita gak bolak balik ngecharge HP.

    BalasHapus
  3. semoga sukses ya nur ...
    varian ram terendah aja bisa buat game vberat tuh

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Contact Me

Jika ingin mengontak saya untuk keperluan publikasi, kerjasama, ataupun pertanyaan lain tentang blog ini bisa dengan mengirim email langsung ke rurohma95@gmail.com.
Terima kasih -
Copyright by Khoirur Rohmah
Fastabiqul Khoirots

Like us on Fanpage

Kicauan Saya