‎ ‎

Nikmati Jasa Pembuatan Tas Custom di Pabrik Tas Bandung


Pabrik Tas Bandung

Bismillaahirrohmaanirrohim
Bandung yang merupakan kota metropolitan terbesar sekaligus ibu kota Jawa Barat ini, terkenal dengan sebutan kota kembang, dan disebut sebagai Pariis Van Java karena keindahannya. Dengan pertumbuhan zaman yang semakin berkembang Bandung menjadi kawasan pusat industri dan bisnis. Karena semakin banyak produsen yang mengembangkan bisnisnya dari Kota Bandung ini. Termasuk adanya Jasa Pembuatan Tas Custom  di Pabrik Tas Bandung.

Seperti yang kita ketahui, jika di Bandung ini terkenal dengan pusat fashion di Indonesia, karena sering diadakan promosi produk fashion, peluncuran produk, pelatihan produk di bidang fashion yang banyak menjamur. Bahkan para wisatawan selain menikmati wisata yang ada di Bandung, juga dapat berbelanja oleh-oleh produk fashion dari kota Bandung. Misal produk fashion berupa tas.

pabrik tas Bandung, Konvesi Tas, sekaligus Jasa Pembuatan Tas
Paris Van Java

pabrik tas Bandung, Konvesi Tas, sekaligus Jasa Pembuatan Tas

Pabrik Tas Bandung
Kebutuhan Banget
Tas adalah salahsatunya produk fashion yang sering dicari dan dibutuhkan oleh kebanyakan orang. Entah tas untuk jalan-jalan, sekedar hangout santai, travelling, tas sekolah, tas belanja, dan lain sebagainya, produk tas ini jelas sangat banyak dicari.

Saya mengakui bahwasanya ada banyak para produsen asal Bandung yang dapat kita jumpai di berbagai lini marketplace maupun online shop. Selain harga yang ditawarkan sangat ekonomis, kualitas pun juga sangat bagus. Karenanya, begitu tahu ada UMKM yang bergerak di bidang Jasa Pembuatan Tas dari Bandung, saya sangat mengapresiasi dan turut senang. Apalagi kita bisa pesan secara custom sesuai kebutuhan. Mengingat saya juga hobi banget koleksi tas, hhehehee.

Tas custom itu ragamnya seperti apa? Misalkan ingin travelling bersama teman dan butuh backpack yang sepadan dengan teman serombongan biar serasi, atau untuk tas sekolah anak-anak, dan sebaginya.


pabrik tas Bandung, Konvesi Tas, sekaligus Jasa Pembuatan Tas

pabrik tas Bandung, Konvesi Tas, sekaligus Jasa Pembuatan Tas

Bukan hanya tas untuk fashion memenuhi kebutuhan pribadi sih ya. Semisal ingin dibuat untuk acara yang sedang kita adakan, seperti event seminar, acara ulang tahun, soufenir pernikahan, atau acara untuk hajatan lainnya membutuhkan tas custom, di Pabrik Tas Bandung ini dapat melayani pemesanannya loh. Karena Jenis usaha yang dibangun adalah pabrik tas Bandung, Konvesi Tas, sekaligus Jasa Pembuatan Tas. Sehingga tak heran kalau mau pesan custom tas sesuai keinginan, lebih mudah pesan di Pabrik Tas Bandung.

Produk tas yang dibuat itu jenisnya apa saja sih :
1. Tas Kosmetik
2. Tas Goodie Bag/Sponbund
3. Tas Seminar
4. Tas Ransel/Backpack
5. Tas Travel
6. Tas Organizer
7. Tas Laptop
8. Tas Mika
9. Tas Blacu

pabrik tas Bandung, Konvesi Tas, sekaligus Jasa Pembuatan Tas

Nah, makanya kalau ada acara seminar itu kan perlu goodie bag sejumlah sekian biji dengan desain dan tulisan yang ada kaitan sama seminar yang sedang berlangsung ya kan. Di  Pabrik Tas Bandung juga bisa kok. Karena produsen tas asli Bandung ini memiliki keunggulan yang bisa dijadikan langganan pesan tas, seperti :

a. Harga Bersaing

Harga menentukan rupa. Sehingga harga yang ditawarkan sangat kompetitif karena memakai sistem produksi terintegrasi secara efektif. Selain itu didukung dengan adanya kerjasama antara pabrik bahan baku tas.

b. Berpengalaman

Jasa pembuatan tas Bandung ini sudah beroperasi lebih dari 10 tahun yang telah didukung dengan sejumlah SDM yang profesional.

c. Layanan Pelanggan

Memiliki layanan pelanggan yang dapat memudahkan para pelanggannya dapat menanyakan perihal produk yang dipesan selama 8 jam kerja atau 24 jam jika bukan jam kerja.

d. Aman dan Terpercaya

Kredibilitas dari produsen tas ini telah terbukti dengan kepemilikan legalitas perusahaan yang resmi dalam bentuk CV serta memiliki Surat Ijin  Usaha Perusahaan. Sehingga dipastikan jasa yang diberikan aman dan terpercaya.

e. Tepat Waktu

Jasa Pembuatan Tas ini memberikan garansi untuk semua pesanan bisa selesai tepat waktu sesuai kesepakatan.

f. Kualitas Terjamin

Kalau lihat kiprahnya sudah sampai 10 tahun beroperasi, tentunya produsen jasa pembuatan tas Bandung memiliki Standard Operasional Precedure (OSP) dengan Quality Control yang ketat. Sehingga kualitas yang diberikan kepada pelanggan akan terjamin.

Keren banget lah dengan keunggulan dari jasa UMKM yang ditawarkan sama Pabrik Tas Bandung. Sebenarnya jika kita bisa memanfaatkan adanya UMKM ini, tentu banyak peluang yang bisa didapatkan. Seperti, membuka bisnis sebagai reseller, atau dropshipper dari pabrik tas Bandung untuk bekerjasama. Karena hal tersebut bisa menguntungkan banget. Selain kita bisa pesan secara custom untuk kebutuhan diri sendiri, kita juga bisa menjadikan hal tersebut untuk ladang bisnis kepada orang lain.


pabrik tas Bandung, Konvesi Tas, sekaligus Jasa Pembuatan Tas
Bisa untuk bisnis

Namun, tetap diperhatikan yah gaes, bagaimana cara melihat kualitas produk tas sebelum memesan, dari dari 3 poin di bawah ini :
1. Bahan yang digunakan
Kamu dapat memilih bahan yang kamu inginkan dan jangan lupa sesuaikan dengan budget yang kamu miliki.

2. Kerapihan jahitan
Ingin lebih jelas bagaimana pembuatan dari tas yang akan di pesan, kerapihan jahitannya. Kamu dapat melihat desain atau produk tas serupa yang sudah pernah dibuat sebelumnya. Karena saat pembuatan tas dilakukan dengan cara di jahit, dilem, serta kombinasi yang digunakan. Sehingga kamu bisa lebih tahu seperti apa nantinya tas custom nya akan seperti apa.

3. Jenis resletting yang dipakai atau penutup tas
Kamu dapat memilih jenis resletting atau penutup tas seperti kancing berupa resleting, kancing tembaga maupun tali. Kesemuanya memiliki kelebihan masing-masing, dan disesuaikan dengan jenis desain dari tas custom yang kita pesan. Tak hanya itu, perhatikan penutup tasnya, karena jenis penutup tas menentukan seberapa kuat penutup tas tersebut.

Pengen tahu  bagaimana bisa pesan tas custom sesuai kebutuhan di  Pabrik Tas Bandung dan mengkonsultasikan kepada customer service-nya terkait pesanan kita, langsung saja hubungi detail informasi berikut ini yah gaes.


pabrik tas Bandung, Konvesi Tas, sekaligus Jasa Pembuatan Tas

Website :  http://pabriktasbandung.co.id
Alamat :
 Perum. Cendikia 1, Jl. Kayu Jati No. 30-31, Desa Cileles, Kecamatan Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat. 45363
Phone: (022) 87799243
Mobile SMS/WA: 08562098283


Nah, mungkin itu saja yang bisa saya bagikan terkait bagaimana  Menikmati Jasa Pembuatan Tas custom di Pabrik Tas Bandung. Semoga bermanfaat, dan jangan lupa tinggalkan komentar kalian yah. Feel free to drop anything.

~Blessed
Khoirur Rohmah









1 komentar

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Chingudeul