Cara Pinjam Uang Tanpa Syarat

Januari 13, 2019


Bismillaahirrohmaanirrohim
Tidak ada seorang pun ingin terlibat dalam masalah keuangan, baik itu bagi yang sudah menikah atau yang masih single, termasuk authornya nih. Jika kamu sudah berkerja, maka sebisa mungkin pasti kamu akan mengelola penghasilanmu tersebut dengan baik agar cukup hingga periode gajian berikutnya. Ya kan?


Namun, sebaik apapun kamu mengatur keuangan, adakalanya kamu harus menghadapi pengeluaran tiba-tiba yang jumlahnya cukup besar, sehingga tidak bisa diatasi dari dana cadangan yang telah kamu persiapkan. Entah itu biaya pengobatan, pernikahan atau biaya pendidikan.

Untuk mengatasi masalah keuangan yang seperti ini, meminjam uang adalah salah satu cara yang dapat kamu pertimbangkan. Tetapi, meminjam uang pada lembaga resmi seperti bank tidak bisa secepat yang kamu bayangkan karena membutuhkan syarat-syarat yang cukup menyita waktu dan pikiran.

Nah, disaat-saat seperti ini pinjaman pribadi tanpa syarat adalah alternatif lain yang patut kamu coba. Selain praktis, pinjaman online ini  juga tidak membutuhkan persyaratan yang rumit, dan proses pencairan dana pun berlangsung lebih cepat.






Cara Pinjam Uang Tanpa Syarat di Monily

Monily adalah salah satu fintech terbaik yang memberikan layanan pinjaman online dengan syarat-syarat yang begitu mudah. Monily telah beroperasi di 8 negara, dan terbukti mampu menjawab kebutuhan banyak orang.

Untuk mengajukan pinjaman di Monily, kamu dituntut untuk memenuhi 3 syarat utama yaitu:
- Warga Negara Indonesia
- Berusia lebih dari 22 tahun
- Dapat memberikan kontak saudara tidak serumah

Bisa dilihat, kan? Pada syarat utama tidak ada disebutkan slip gaji sebagaimana syarat yang diberikan oleh lembaga pemberi pinjaman lainnya. Jadi, untuk mengajukan pinjaman di Monily bisa siapa saja dengan latar belakang berkerjaan yang beragam.


Cara mengajukan pinjaman:

1. Buka situs www.monily.id
2. Tentukan penawaran cara pinjam uang.
Masukkan jumlah uang yang kamu butuhkan, dan jangka waktu pembayaran sesuai kemampuanmu.
3. Ajukan pinjaman
Setelah menentukan penawaran pinjaman terbaik sesuai kemampuan, maka langkah selanjutnya adalah klik tombol  formulir pengajuan, isilah formulir dengan data yang lengkap, kemudian submit.
4. Persetujuan pinjaman
Begitu tombol formulir pengajuan di submit, maka sistem akan langsung memproses pengajuan pinjaman kamu. Jika pengajuan disetujui, maka uang akan ditransfer ke rekeningmu dalam waktu 24 jam.

Kemudahan mendapatkan pinjaman memang berada dalam genggaman. Tapi, manfaatkanlah dengan sebaik mungkin, dan lakukan pembayaran angsuran tepat waktu agar terhindar dari masalah-masalah lainnya.

Nah... itu dia cara bagaimana kamu bisa mendapatkan pinjaman uang tanpa syarat via online di monily.co.id yang bisa saya bagikan. Semoga bisa bermanfaat. Feel free to drop your comments, ya

~Blessed
Khoirur Rohmah

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Contact Me

Jika ingin mengontak saya untuk keperluan publikasi, kerjasama, ataupun pertanyaan lain tentang blog ini bisa dengan mengirim email langsung ke rurohma95@gmail.com.
Terima kasih -
Copyright by Khoirur Rohmah
Fastabiqul Khoirots

Like us on Fanpage

Kicauan Saya