‎ ‎

The Body Shop Promo - Tips Merawat Wajah dengan Dukungan Produk The Body Shop



The Body Shop Promo - Tips Merawat Wajah dengan Dukungan Produk The Body Shop


Wajah yang bersinar akan membuat penampilan wanita lebih sempurna. Untuk mendapatkan hal ini, Anda bisa memanfaatkan produk terbaik dari The Body Shop Promo.


Setiap wanita pasti menginginkan penampilan yang sempurna. Salah satu bagian tubuh yang dapat mendukung penampilan adalah wajah yang bersinar. Sayangnya, masalah-masalah kulit kerap membuat wajah terasa kusam dan berminyak. Hal ini berisiko menimbulkan rasa tidak percaya diri bagi seorang wanita.


Butuh Usaha untuk Merawat Kulit Wajah


 
The Body Shop Promo - Tips Merawat Wajah dengan Dukungan Produk The Body Shop
Sumber : facetofeet.com

Wajah yang bersinar membuat seseorang terlihat awet muda, bahkan ketika usia telah senja. Namun, sebagian wanita yang berkulit sensitif perlu melakukan usaha untuk mendapatkan hal ini. Konsisten merawat wajah sejak dini akan memberi dampak yang optimal pada jangka panjang. 

Baca juga : Apa itu perangkat built up dan perangkat rakitan

Lalu, apa saja hal yang perlu dilakukan? Perawatan wajah yang tepat adalah kuncinya. Dengan perawatan yang tepat, risiko timbulnya flek hitam, kulit kusam, pori-pori besar, jerawat, dan sebagainya akan lebih berkurang. Wajah tetap bersinar, meskipun aktivitas harian sangat padat.

Untuk memenuhi kebutuhan wanita akan perawatan yang ideal, The Body Shop hadir memberikan solusi. Merek produk perawatan tubuh ini memiliki rangkaian lengkap, mulai dari produk untuk wajah hingga ujung kaki. Selain lengkap, The Body Shop juga menawarkan sejumlah promo kepada pembeli.

Untuk mendapatkan informasi promo The Body Shop dengan mudah, Anda bisa memanfaatkan aplikasi ShopBack. Aplikasi ini memungkinkan pembeli mengetahui jenis-jenis promo yang tersedia di marketplace, termasuk The Body Shop, dengan praktis. Informasi cek info promo Body Shop sangat membantu karena pembeli dapat lebih bijak ketika berbelanja produk perawatan wajah.

Bukan hanya itu, ShopBack juga memungkinkan pembeli menikmati cashback seusai melakukan transaksi belanja. Jumlah cashback dihitung dari besar transaksi yang dilakukan. Artinya, semakin besar transaksi, semakin besar pula cashback yang akan diterima. Cashback dapat ditukar menjadi uang tunai atau digunakan untuk membeli produk lain di marketplace.


Jenis Promo The Body Shop

 
The Body Shop Promo - Tips Merawat Wajah dengan Dukungan Produk The Body Shop
Sumber : pbs.twimg.com

Berikut adalah beberapa jenis promo yang ditawarkan oleh The Body Shop :

·         Gratis Ongkos Kirim

Anda tidak perlu datang ke mal untuk berbelanja produk perawatan wajah dari The Body Shop. Secara online, The Body Shop menawarkan promo berupa gratis ongkos kirim sehingga sangat memudahkan pembeli di mana pun berada. Syarat yang berlaku adalah melakukan pembelian minimal Rp300.000 bagi member dan Rp500.000 bagi nonmember.

·         Gratis Handy Pouch

Selain mendapatkan promo gratis ongkos kirim, pembeli juga akan mendapatkan handy pouch yang menarik. Benda ini sangat serbaguna dan hanya bisa didapatkan dengan pembelian secara online. Syaratnya, Anda harus berbelanja minimal Rp750.000.

·         Promo untuk Pengguna Bank Tertentu

Jika menggunakan CIMB NIAGA atau UOB, Anda bisa mendapatkan sejumlah diskon ketika melakukan pembelian produk The Body Shop. Pemberian diskon dibatasi hingga 30 transaksi per hari. Selain itu, ada pula syarat minimal pembelian yang harus diperhatikan.

·         Produk Murah

Ada sejumlah produk yang ditawarkan dengan harga yang terjangkau oleh The Body Shop. Tawaran ini tentu sangat menggiurkan. Syaratnya, Anda hanya perlu rutin mengecek promo yang sedang berlangsung.

Produk Perawatan Wajah


 
The Body Shop Promo - Tips Merawat Wajah dengan Dukungan Produk The Body Shop
sumber : manado.tribunnews.com

Melalui promo yang ditawarkan, Anda bisa mendapatkan produk perawatan wajah dengan harga yang lebih terjangkau. Apa saja jenis produk yang sebaiknya dimiliki?

·         Produk untuk Kulit Berjerawat

Salah satu masalah kulit yang mengurangi kesempurnaan penampilan adalah jerawat. Masalah kulit ini dapat terjadi pada siapa saja, tetapi khususnya yang memiliki kulit sensitif. Nah, produk yang disarankan untuk merawat wajah berjerawat adalah rangkaian dari Tea Tree. Ada sejumlah produk lengkap, yaitu facial wash, toner, oil, face lotion, foaming facial wash, face mask, face scrub, blemish gel, dan sebagainya.

·         Produk untuk Kulit Kering

Bagi Anda yang memiliki permasalah kulit kering, ada sejumlah produk yang disarankan dari The Body Shop. Beberapa di antaranya mengandung vitamin E karena sangat berguna membuat kulit kembali segar. Ada vitamin E dalam bentuk essence lotion, hydrating toner, day lotion, face wash, mousture cream, cream cleanser, dan face mist.

Baca juga : Pengalaman Membaca Webtoon dan Kesulitan Screenshoot Panel

·         Produk untuk Kulit Kusam
 
The Body Shop Promo - Tips Merawat Wajah dengan Dukungan Produk The Body Shop
Sumber : thebodyshop.co.id
Untuk kulit wajah kusam, produk perawatan yang cocok adalah yang mengandung vitamin C. Ada produk berbentuk liquid peel, face polish, moisturiser, microdermabrasion, moisture day cream, dan skin boost. Jenis-jenis perawatan wajah ini akan membuat wajah terlihat lebih cerah dan sehat. Jika digunakan secara rutin, rona alami wajah akan kembali.

·         Produk untuk Kulit Berkerut

Bagi yang telah menginjak usia senja, Anda bisa memanfaatkan produk The Body Shop yang khusus. Salah satunya, produk eye cream gel dari Oils of Life. Krim ini akan membuat tampilan di sekitar mata terhindar dari kerutan karena proses penuaan. Selain itu, ada pula produk lain dari Roots of Strength dan Drops of Youth.

Nah, demikian beberapa produk perawatan wajah yang bisa didapatkan dari The Body Shop Promo. Semoga bermanfaat. Dan jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya ...

2 komentar

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^
  1. Sepakat, butuh usaha banget emang buat merawat wajah, kadang suak lupa apalagi kalo kecapekan dan kondisi lagi ribet banget. seperti dalam perjalanan. suka lupa rohmah

    BalasHapus

Chingudeul