‎ ‎

Meja Kerja Kantor Arcadia Furniture Membuat Bekerja Lebih Nyaman



Bismillaahirrohmaanirrohimm
Halo Sobats, Kamu pasti setuju kan, kalau adanya perusahaan selain memberikan tuntutan kerja kepada pegawainya, pun pegawainya juga dituntut untuk memberikan fasilitas yang sesuai agar mereka dapat bekerja dengan nyaman dan memberikan hasil yang maksimal. Karena ketika pekerjaan menjadi nyaman, mereka tidak akan merasa seperti bekerja dan tidak tertekan. Betul tidak nih sobats?


Nah, Ada tantangan tersendiri yang mungkin dihadapi oleh perusahaan selama masa wabah virus Corona. Namun hal itu tentu tidak menyurutkan semangat para pemilik perusahaan untuk tetap memberikan kenyamanan kepada karyawannya agar bisa fokus bekerja.

Untuk membuat para pegawai yang sedang fokus bekerja, Arkadia Furniture menawarkan meja kerja kantor dengan harga yang terjangkau. Selain meja, Arkadia juga menyediakan furniture lain seperti meja tulis, kursi kerja, dan juga kursi kantor.

Dengan mengunjungi website Arkadia Furniture, kamu juga dapat melihat katalog secara keseluruhan. Banyak meja kerja yang tersedia di Arkadia. Dan berikut ini merupakan series yang disediakan oleh Arkadia. Let’s check this out :

1.  Meja Kantor Eclesia, yang memiliki desain untuk menempatkan CPU, meeting, dan beberapa meja kerja lain.
2.    Meja Kantor Domestika dengan body minimalis dari kayu dan perpaduan besi di bagian kakinya.
3.    Meja Kantor Proexcel yang dilengkapi laci penyimpanan dengan nuansa cokelat.
4.  Meja Kantor Novus dengan permukaan meja yang lebih luas dan dilengkapi dengan lemari penyimpanan.
5. Meja Kantor Lotus G dengan nuansa cokelat dan dilengkapi laci serta lemarin penyimpanan.
6.  Meja Kantor Lotus N merupakan meja minimalis dengan sentuhan desai yang cukup elegan.
7.  Meja Kantor Revo yang menarik perhatian, dilengkapi laci penyimpanan dan meja lingkaran.
8.    Meja Kantor Signature yang lengkap dengan atribut penyimpanannya.

Buat kamu yang sudah terpikat nih ya sama fungsi masing-masing meja kantor di atas. Sebelum memutuskan ingin membeli desain meja yang mana, ada beberapa hal yang perlu kamu pertimbangkan terlebih dahulu, yaitu.

1.    Melihat fungsinya
Membeli sesuatu harus diperhatikan terlebih dahulu fungsinya agar kita tidak membeli barang yang sia-sia. Begitu juga ketika akan membeli meja kerja, pastikan sudah mengetahui fungsi meja tersebut nantinya apakah untuk meja kerja biasa atau diperuntukkan meletakkan komputer dan perangkatnya.

Jika yang kamu butuhkan adalah meja tanpa komputer, maka kamu dapat memilih meja kerja kantor. Bagi kamu yang memperhatikan kesehatan karyawan, bisa juga memilih meja yang ergonomis
.
2.    Menyesuaikan dengan isi ruangan
Memilih meja kerja harus disesuaikan dengan furnitur lain di tempat kerja. Pertimbangkan juga ukuran ruangan sehingga nantinya kamu dapat menentukan meja yang tepat untuk ruangan tersebut. Jangan sampai memilih meja kerja yang terlalu besar atau kecil, sesuaikan dari segi ukuran dan modelnya. Perhatikan juga desain interior dari ruangan kerja agar bisa memilih meja kerja yang sesuai.

3.    Memperhatikan kualitas meja
Tentunya kamu tidak ingin membeli barang yang cacat atau rusak. Jadi, ketika membeli meja usahakan untuk memeriksa keadaan meja apakah dalam keadaan baik seperti laci meja yang terbuka dengan lancar atau apakah ada celah di sela-sela meja.

4.    Menyesuaikan dengan budget
Jika sudah menentukan pilihan beberapa jenis meja, sekarang kamu bisa menyesuaikan dengan budget yang tersedia. Jika budget yang tersedia cukup besar, kamu dapat memilih meja yang terbuat dari bahan besi. Walaupun besi tergolong mahal, namun kualitas meja tersebut akan tahan lama. kamu juga bisa memilih meja yang terbuat dari kayu saat budget yang tersedia hanya terbatas.

Demikianlah beberapa tips serta gambaran dari katalog di Arkadia Furniture. Sudah waktunya kamu untuk ubah dekorasi kantor beserta furniturenya menjadi lebih senada untuk menciptakan lingkungan kerja yang nyaman.

Arkadia Furniture menyediakan banyak model pilihan dengan dimensi yang berbeda-beda, harga yang terjangkau tapi tetap berkualitas. Selain meja kerja kantor, Arkadia juga menyediakan meja tulis, kursi kerja, dan kursi kantor.

Jika kamu tertarik, silahkan hubungi Customer Service Arkadia yang siap sedia untuk membantumu kapan pun ya. Semoga artikel ini membantu kamu dalam menemukan meja yang pas untuk penunjang pekerjaan kamu maupun untuk karyawan perusahaan milikmu. Semoga bermanfaat, dan jangan lupa, feel free to drop your comments ya....

~Blessed
Khoirur Rohmah

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Chingudeul