Rabu, 16 Februari 2022

Dapatin Cuan Tambahan dengan Program Referal Komunal Deposito BPR

Program Referal Komunal


Bismillahirrohmanirrohim

Halo Sobats

Percaya tidak, jika dewasa ini berinvestasi bukanlah sebuah hal asing. Semakin bertambahnya waktu banyak ketertarikan orang-orang untuk investasi cenderung meningkat. Terlebih akan kesadaran betapa pentingnya investasi yang dimulai sedari dini. Ditambah dengan kemajuan teknologi, memberikan kemudahan berupa aksesibilitas bagi mereka untuk dapat berinvestasi.


Hal yang sama juga terjadi padaku. Semakin kesini, jadi lebih berani untuk investasi dengan menyimpan keuangan selain di Reksadana. Yaitu dengan berinvestasi melalui deposito. Awalnya aku mengira nanti uangnya gimana dan lain sebagainya. Justru setelah deposito, membuat aku jadi lebih sadar, seandainya dana tersebut tidak didepositokan, bisa jadi akan habis untuk konsumsi yang tiada habisnya.


baca juga : Simpan Dana Darurat Enaknya Di mana? di Deposito BPR Komunal Salahsatunya


Ketertarikanku terhadap deposito ini berawal dari Komunal DepositoBPR. Disinilah  aku merasakan kenyamanan dan juga keamanan akan keuanganku selama masa tenor berlangsung. Banyak keunggulan yang aku dapatkan saat deposito di sini. Karena itulah, aku ingin memberikan rekomendasi untuk sobats sekalian yang akan investasi di deposito, sebaiknya membaca artikel ini.


Deposito BPR Aman


Buat yang belum tahu, apa itu Komunal? Komunal atau PT Komunal Sejahtera adalah perusahaan yang telah memiliki badan hukum secara resmi di Indonesia yang bergerak di bidang finansial.

Deposito BPR Aman
Sudah dipastikan keamanannya ya sobs


Lalu, DepositoBPR adalah produk terbaru dari Komunal yang dimiliki dan juga dikelola oleh PT Komunal Sejahtera. Nah, produk ini memberikan kamu kesempatan untuk mengalokasikan dana ke produk simpanan pada BPR berupa deposito. Tentunya, seluruh BPR yang tersedia sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Sehingga produk dari Komunal.id ini dipastikan keamanannya.


Selain itu, simpanan nasabah dipastikan aman, karena Komunal DepositoBPR telah dijamin oleh LPS atau Lembaga Penjamin Nasabah. Yang mana nilai simpanan yang dijamin LPS maksimal sebesar 2 miliar per nasabah, per bank. Jadi, tidak perlu diragukan lagi mengenai Komunal Deposito BPR Aman untuk menyimpan uang nasabah.


Keunggulan Komunal DepositoBPR


    1. Akses Lebih Mudah dan ramah untuk Nasabah

Salah satu hal yang bikin aku tertarik untuk deposito di Komunal DepositoBPR karena tidak perlu mengunduh aplikasi. Tinggal mengakses website saja, seluruh prosesnya bisa dijalankan dengan mudah dan cepat. Jadi, jangan khawatir kehabisan memori ya. Karena platformnya berbasis website bukan aplikasi.


    2. Mengajukan Deposito ke BPR semudah berbelanja online

Karena, begitu sudah membuka deposito kamu akan disuguhkan untuk deposit di BPR mana saja sesuai keinginan. Mau pilih tenor yang berapa lama. Tentunya kamu akan disajikan dengan BPR yang suku bunganya lebih kompetitif dibandingkan bank konvensional.


    3. Deposito Dijamin Aman dan Terpercaya

Simpanan nasabah di Deposito BPR Aman dan terpercaya karena Komunal DepositoBPR telah tercatat dan diawasi oleh OJK dengan nomor surat S-178/MS.72/2021, tertanggal 23 Juni 2021. Selain itu terdaftar juga di Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH), dana nasabah juga dijamin oleh LPS.


    4. Proses Verifikasi dan Autentifikasi Lebih Cepat

Untuk proses registrasi hingga transaksi produk Deposito BPR, dilakukan verifikasi dan autentifikasi dengan menggunakan tanda tangan elektronik. Sehingga saat penandatangan bisa terjamin keutuhan dan keotentikan dokumen nasabah.


    5. Dilakukan secara Cashless

Seluruh transaksi mulai pengajuan hingga pengembalian dana dilakukan secara (cashless) untuk mencegah risiko fraud. Dengan begitu transaksi nasabah dijamin aman, dan nyaman untuk dilakukan.


Tidak berhenti disitu saja, sebagai nasabah Komunal DepositoBPR aku mendapat keuntungan berupa investasi yang baik, aman dan tepat untuk dipilih. Karena dengan investasi Deposito BPR Komunal, aku bisa menyimpan uang yang bisa dicairkan dalam waktu tenor tertentu. Terlebih ada Program Referal Komunal yang bisa aku manfaatkan. Tentunya siapapun bisa berinvestasi di Komunal DepositoBPR mulai dari 1 juta rupiah. 


Berikut ini beberapa keuntungan yang akan kamu dapat setelah membuka deposit di Komunal DepositoBPR.

    1. Proses Registrasi Mudah

Mau deposito nggak perlu keluar rumah. Di rumah aja bisa. Semuanya serba online, dan cashless. Pendaftaran dilakukan dengan mudah hanya dengan mengakses website tanpa instal aplikasi. Proses pendaftarannya cepat dan mudah.


    2. Bilyet Dikirim Ke rumah

Begitu proses pendaftaran deposito selesai, nanti kamu akan mendapat email konfirmasi terkait pengiriman bilyet ke alamat rumah yang telah kamu cantumkan saat mendaftar. Begitu sampai, jangan lupa untuk menyimpan dengan baik-baik bilyetnya. 


    3. Penjemputan Bilyet

Begitu masa tenor habis, akan ada email yang menginformasikan jika akan dilakukan penjemputan bilyet dengan waktu dan lokasi ditentukan oleh nasabah. Pastikan untuk bilyet di tandangani terlebih dahulu dibalik keterangan deposito atas nama sendiri, ya. Ingat, kamu nggak perlu keluar biaya. Tinggal tunggu ekspedisi datang menjemput bilyet kamu sesuai tanggal, dan jam yang telah kamu cantumkan di email.


    4. Customer Service yang Fast Response

Selama proses pendaftaran, pengiriman hingga penjemputan bilyet, apapun keadaannya aku sangat terbantu dengan pelayanan customer service Komunal DepositoBPR yang menanggapi keluhan nasabah dengan cepat. Sekalipun melalui email.


Program Referal Komunal

Pernah berpikir nggak, kalau saat berinvestasi kamu juga bisa dapat cuan tambahan dari investasi yang kamu pilih tersebut. Hal ini pun juga berlaku saat kamu membuka deposit di Komunal.id dengan produknya yaitu DepositoBPR.

Komunal DepositoBPR
Investasi di Deposito dapat Double Cuan? BISA BANGET dengan Program Referal Komunal 


Jadi, selain dapat bonus berupa bunga sampai 6% dari simpanan deposito, kamu juga bisa mendapat bonus dari program referal komunal. Asyik banget kan, tuh? Nggak hanya itu saja, saat kamu deposit di Komunal, maka kamu juga berkesempatan untuk dapatin hadiah dari promo lain seperti kesempatan untuk dapatin emas. Mengenai program referal Komunal, kamu bisa simak lebih lanjut lagi berikut ini, ya. 


Komunal DepositoBPR


Kabar baiknya nih sobats, untuk kamu yang membuka deposito di Komunal, berkesempatan dapat cuan tambahan dari Program Referal Komunal ini. Baik kamu yang memiliki kode referal, maupun pemakai atau yang memasukkan kode referal pada saat mendaftar atau membuka deposito, juga bisa dapatin keuntungan untuk dapatin cuan juga. Mantap banget kan, tuh? Jelas


Buat yang mungkin belum tahu, apa itu kode referal? Yaitu kode singkat, unik yang biasanya terdiri dari kombinasi huruf dan angka. Merupakan kode yang berguna untuk mengajak seseorang untuk menggunakannya, misal berbelanja atau mendaftarkan diri sebagai anggota atau nasabah. 


Nah, dalam sistem referal pelanggan akan memiliki satu kode unik yang bisa dibagikan kepada orang lain dan bisa mereka gunakan untuk mendaftar yang bersifat keanggotaan. Jika kode referal ini digunakan untuk mendaftar, nantinya pemilik kode akan mendapat manfaat khusus berupa rewards atas partisipasinya.


Program Referal Komunal
Ini Mekanisme untuk dapatin cuan tambahan dengan Program Referal Komunal 

Selain itu, orang yang mendaftar menggunakan kode tersebut, juga akan mendapatkan imbalan yang sama. Oleh karena itu, sistem ini menjadi menarik untuk dicoba karena setiap pihak akan merasa diuntungkan. Bedanya, jika pelanggan lama mendapatkan rewards setiap kali ada yang mendaftar menggunakan kode unik miliknya, pelanggan baru hanya mendapatkan rewards tersebut satu kali saja, dan harus mengajak anggota baru lainnya untuk mendapatkan rewards berikutnya.


baca juga : Ini loh Perbedaan antara Tabungan dan Investasi yang Perlu Kamu Ketahui


Kamu pun juga bisa dapatin kode referal jika telah menyelesaikan proses registrasi di Komunal. Kode unik tersebut bisa kamu gunakan untuk dibagikan kepada teman, saudara, atau orang terdekat yang ingin mendaftar dan juga ikut menjadi nasabah di Komunal. Kamu bisa dapatin rewards karena temanmu menggunakan kode referalmu. Lalu temanmu juga bisa dapat bonus karena berhasil registrasi dan masih dapat rewards karena menggunakan kode referal kamu. Asyik banget, kan


So, Ajak teman untuk deposito bareng, bisa dapatin double cuan dengan program referal Komunal.


Berikut ini ketentuan untuk pengajak atau pemilik kode referal dan juga yang diajak menggunakan kode referal dari deposito Komunal. Simak ya:


Mekanisme untuk Pengajak

  1. Jika mengajak satu teman, bisa mendapatkan cashback Rp. 100.000, dan bonus Rp. 500.000 setiap kelipatan 10 teman
  2. Kode referal akan terhitung, kalau teman menggunakan kode tersebut untuk melakukan pendanaan
  3. Akumulasi jumlah teman berlangsung selama bulan 1 Februari 2022 sampai 31 Maret 2022
  4. Total cashback akan ditransfer ke rekening pembukaan deposito pada tanggal 5 April 2022
  5. Promo kode referal tidak bisa digabung dengan promo lainnya saat mendaftar
  6. Promo tidak akan berlaku jika deposito ditarik sebelum jatuh tempo
  7. Promo disediakan oleh Komunal DepositoBPR dan berfungsi selama promo tersedia


Mekanisme untuk Teman yang diajak

  1. Akan mendapat bonus dari pendaftaran sebesar Rp. 20.000 yang akan ditransfer ke akun E-Wallet DANA, maksimal 14 hari setelah menyelesaikan seluruh persyaratan dari pendaftaran, verifikasi, dan aktivasi akun Komunal DepositoBPR
  2. Mendapat cashback Rp. 100.000 yang akan ditransfer ke akun DANA maksimal 14 hari kerja setelah jatuh tempo.
  3. Akun DANA yang digunakan harus menggunakan nama deposan untuk deposito
  4. Kode referal yang didapat atau dibagikan dari teman, dimasukkan pada kolom kode referal saat melakukan registrasi atau menggunakan link referal dari pengajak
  5. Jangan menggunakan kode promo tertentu. Karena cashback kode referal tidak akan terhitung
  6. Promo tidak akan berlaku apabila deposito ditarik sebelum jatuh tempo
  7. Tentunya kode referal tidak bisa digabung dengan kode promo lainnya


Kesimpulan 


Jadi, gimana? Sudah diputuskan untuk mendaftar dan membuka deposito Komunal? Seriusan loh cuan tambahan bisa kamu dan temanmu dapatkan dari registrasi deposito sampai selesai, lalu menyebarkan kode referal kamu ke teman untuk bisa digunakan mendaftar sebagai deposan juga. Penasaran? Yuk boleh dicoba deh.

Program Referal Komunal DepositoBPR
Jadi gimana? Kapan mau mulai investasi 


baca juga : Dari Keterpaksaan dan Berakhir Bahagia


Dapatkan manfaat deposito bareng teman, dengan menggunakan progam referal Komunal DepositoBPR. Kamu juga bisa menggunakan kode referal aku supaya bisa dapatin bonus sebesar Rp. 20.000, berikut ini untuk mendaftarkan diri sebagai deposan. Jangan lupa untuk menyelesaikan seluruh proses pendaftaran saat membuka deposito di Komunal DepositoBPR Aman ya.


Kode Referal : KR0998


Semoga informasi yang aku bagikan untuk bisa aware akan investasi dengan mengajak teman, saudara, atau orang terdekat untuk investasi di deposito Komunal ini, bisa bermanfaat ya. Jangan lupa tinggalkan komentar kamu. Feel free to drop your comments. 


Terima kasih sudah membaca dan berkunjung di artikel ini. Sampai jumpa di artikel berikutnya, ya. Happy Reading.


~Blessed

Khoirur Rohmah

20 komentar:

  1. Belakangan ini deposito banyak diminati karena banyak memberikan keuntungan buat penggunanya, udah nyoba tapi belum tahu tentang program referral ini. Terima kasih infonya.

    BalasHapus
  2. lumayan nih cashbacknya wkwkw untung banget nih buat pengguna baru. terimakasih banyak buat infonya ya!

    BalasHapus
  3. Asik yah sekarang karena bisa menabung sekaligus dapatin cuan dengan kode referral komunal

    BalasHapus
  4. kalau ada penjaminan dari LPS dan OJK ini memang bikin tenang ya mbak, apalagi uangnya kan buat investasi, harus ada kenyamanan dan keamanan, supaya bisa sukses investnya

    BalasHapus
  5. Komunal best, best, best! Kita jadi bisa nabing sekaligus dapetin cuan yaah..

    Aku udah daftar dong, hihi.. Selamat menabung dan bercuan ria, mbak.

    BalasHapus
  6. Banyak kemudahan dan keuntungan saat kita menyimpan dana di deposito BPR Komunal ya :) Ada cash back 100K dan berbagi bonus serta doorprize-nya. Pengelolaan keuangan jadi lebih mudah dan meminimalisasi pengeluaran yang kurang penting. Bilyet juga dikirim ke alamat sesuai KTP jadi aman deh.

    BalasHapus
  7. Paket lengkap banget ya komunal ini, selain bunga deposit, eh bisa dapat cashback juga. Mau bagi-bagiin referal juga ah, siapa tau dapat cashback ^^

    BalasHapus
  8. Menarik bener ini enggak hanya pas buat berinvestasi kita juga bisa dapat cuan tambahan dari Deposito Komunal ini.Dobel deh untungnya ya. Ada program referral pula. Yeayy!!

    BalasHapus
  9. Keuntungan sudah menanti didepan mata. Jadi ngga sabar buat nabung juga di deposito biar dapet cuan tambahan dari referal

    BalasHapus
  10. Dengan program referral ini, perusahaan semacam memperluas agen marketing ya, Mbak. Nasabah jadi tertarik untuk semakin memperkenalkan programnya.

    BalasHapus
  11. Sebenarnya saya belum terlalu familiar dengan bank BPR ini. Tapi penawarannya unik juga ya. Sangat memudahkan karena bisa buat deposito dari rumah.

    BalasHapus
  12. Banyak juga yang membahas deposito komunal ini. Hmm, jadi pengen segera nyobain investasi jenis ini. Keuntungannya banyak banget soalnya. hehehe

    BalasHapus
  13. Wah lumayan banget nih bisa investasi, dan dapet bunga sekaligus dapet tambahan dari program referral. Thank you infonya ya !

    BalasHapus
  14. wah keren nih, selain bisa melakukan investasi juga bisa mendapatkan bonus ganda dari investasi tersebut. Jadi makin semangat nabung nih kalau kayak gini hhe

    BalasHapus
  15. BPR mulai mengepakkan sayap lg nih dgn program deposito. Jadinya masyarakat diajak utk gemar nabung drpd konsumsi terus.

    BalasHapus
  16. Makin banyak yang jadi nasabah deposito Komunal
    Apalagi ada program referal yang bisa makin bikin untung

    BalasHapus
  17. Udah beberapa bulan belakangan aku juga pakai Komunal nih, karena gamau ngerasain manfaatnya aku sebarin deh tuh cara deposito juga ke temen-temen di kampus wkwjwk sekalian cobain program referalnya juga ternyata maksnyus banget bonusnyaaa

    BalasHapus
  18. Wah canggih ya, sekarang serba online bayarnya set sat settt, prosesnya gercep banget. Udah cepet, aman juga, asyik nih

    BalasHapus
  19. Wih, selain proses registrasinya mudah, saat pertama kali daftar langsung dapet cuan dari Komunal DepositoBPR dgn menggunakan kode referal temen. Selain itu banyak promo menarik juga ternyata.

    BalasHapus
  20. Bagus juga dengan program referral yaa... Bisa mengajak temen-temen untuk deposito juga. Kurangi belanja online, mending taro deposito yang bukanya bisa online :)

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...