Selasa, 29 Maret 2022

Yuk Kenali Ciri Jam Tangan Fossil Asli Sebelum Membeli

 

Ciri Jam Tangan Fossil Ori

Bismillaahirrohmaanirrohim, 

Halo sobats… Beberapa waktu yang lalu saat berkunjung ke pusat perbelanjaan terdekat, aku gagal fokus dengan stan jam tangan yang tidak jauh dari pintu masuk. Di sini terdapat salahsatu brand yang menyita perhatianku karena melihat kesan vintage dari produknya. Coba tebak apa itu? Yaa! Sesuai dengan judul artikel ini, yaitu Jam tangan Fossil asli. Lah, emang ada yang tidak asli, atau palsu, atau KW?

Rabu, 23 Maret 2022

Bikin Hemat dengan Fitur bluRewards di Aplikasi blu by BCA Digital


Fitur bluRewards


Bismillahirrohmaanirrohim

Haii… Siapa sih di sini kalau berhadapan dengan keadaan harus transfer ke rekening bank lain ‎itu seperti ada perasaan. “Pasti nanti ada biaya tambahan yang harus dikeluarkan. Kenapa kok ‎nggak antar rekening aja sih, biar lebih hemat gitu.” Sepertinya temans hampir pernah ‎mengeluhkan hal yang sama, bukan? Karena ngerasa rugi aja kalau dana terpotong 6500 untuk ‎biaya transfer ke bank lain. Cuman ya, kalau transfer ke 10 rekening bank lain, tinggal kalikan ‎aja itu biaya transfernya bisa buat beli seblak beberapa kali deh ya. ‎

Minggu, 20 Maret 2022

Menikah Bukan Melulu soal Kesenangan, Butuh Persiapan Mental

Persiapan Mental Pra Nikah


Kesiapan Mental Pra Nikah – Bismillaahirrohmaanirrohim... halo sobats, sepertinya hari ‎Minggu adalah waktu yang sangat aku nantikan untuk membahas mengenai pra nikah dan ‎pasca menikah. Tidak hanya aku, ada Kak Ros yang juga ikut berbagi tema yang sama. Karena ‎artikel kami merupakan kolaborasi, sehingga tulisannya akan saling terkait.‎

Minggu, 13 Maret 2022

‎40+ Pertanyaan yang Perlu Kamu Diskusikan dengan Pasangan Sebelum Menikah

 

Things to Discuss Before Married - Bismillaahirrohmaanirrohim, hai sobats. Baru-baru ini aku ‎kecanduan banget dan terngiang-ngiang sama soundtrack yang sering beredar di media sosial, ‎yang bunyinya seperti ini, “Adek… Cinta tak selamanya indah, dek”… yang biasanya digunakan ‎untuk video sepasang anak muda yang sedang dimabuk asmara, atau katakanlah bucin gitu, ‎dalam artian belum menikah loh. Lalu dalam hati berkata, “Emang nggak pernah jatuh cinta ‎dan bersikap hal yang sama?”, dan refleks tertawa sendiri.‎

Kamis, 10 Maret 2022

Review Pemakaian Serum Pencerah Wajah Terbaik untuk Kulit Berminyak

Serum Pencerah Wajah Terbaik


Serum Pencerah Wajah Terbaik – Halo Sobats, beberapa waktu yang lalu saat pergi ke ‎supermarket, aku melewati etalase yang berisi produk perawatan wajah. Dan kebetulan banget ‎di situ ada produk unik yang di atasnya ada foto Wendy Red Velvet. Aku pun sangat antusias ‎untuk mencoba produk tersebut karena aku Reveluv, ya. Sebagai fans girl grup Korea bentukan ‎SM, aku harus support juga donk, eaaa. Btw produk perawatan wajah apa sih itu? Simak terus ‎ya…‎

Selasa, 08 Maret 2022

Kemudahan Mendapat Pinjaman Modal Usaha untuk UMKM dengan Modalku

Pinjaman usaha untuk UMKM dengan Modalku


Bismillahirrohmanirrohim

Halo Sobats, setuju nggak sih kalau selama masa pandemi ini banyak sektor yang terdampak ‎oleh Covid-19. Entah itu ekonomi, kesehatan, pariwisata, dan masih banyak lagi. Meski begitu. ‎Masih satu bagian kecil yang ternyata bisa bertahan dengan perlahan mengikuti lajunya masa ‎pandemi dengan baik, yaitu UMKM. Ya!! Si kecil ini amat sangat berperan besar terhadap ‎perekonomian negara Indonesia. Baik sebelum pandemi, hingga saat dan setelah kondisi ini ‎berlangsung. ‎

Rabu, 02 Maret 2022

Dilema Ban Motor Biasa atau Tubeless, Akhirnya Pilih Mana?

Ban Motor Biasa atau Tubeless
Ban Motor Biasa atau Tubeless Ya?


Bismillahirrohmanirrohim

Halo Sobats

Menurutmu, kalau ban motor hampir selalu bocor tiap bulannya itu wajar nggak sih? Apalagi ‎waktunya berdekatan gitu. Nah, kalau pas lagi di kota masih nggak bermasalah misalkan mau ‎cari tempat untuk tambal ban. Tapi, kalau pas lagi bepergian jauh, atau ke tempat yang jarang ‎ditemukan tambal ban, itu alangkah sangat mengesalkan, sih. Dan itu kejadian kemarin.‎