‎ ‎

Menikmati Perawatan Wajah di Rumah Cantik Alesha Jalan Tidar Jember

 

Klinik Kecantikan Rumah Cantik Alesha Jember



Bismillaahirrohmaanirrohim

Halo sobats, siapa sih yang tidak mendambakan memiliki kulit wajah yang sehat? Tentu kamu juga berharap demikian, kan? Saya pun juga. Kulit wajah yang sehat memang menjadi idaman setiap orang. Namun kadang kala mereka tidak menyadari bahwa dari berbagai faktor bisa merusak kesehatan wajah. Baik dari lingkungan, hingga kebiasaan buruk. Maka dari itu, perlu dilakukan yang namanya merawat kulit wajah secara rutin. Kalau perlu, disempatkan waktunya untuk melakukan perawatan pada klinik kecantikan yang tersedia di tempat kamu.


Memang ada beragam jenis kulit wajah pada setiap orang. Seperti: kulit wajah yang normal, sensitif, berminyak, kombinasi, maupun kering. Namun, apapun jenis kulit wajahnya jika dilakukan perawatan secara rutin akan membuat kulit jadi lebih sehat. Tidak hanya itu, bonus dari merawat kulit wajah juga mampu membuat wajah terlihat bersih, segar, cerah, dan merona.


Ada banyak cara untuk merawat kulit wajah supaya tetap sehat. Baik dari penggunaan skincare harian, hingga melakukan perawatan wajah pada klinik kecantikan. Namun kedua hal tersebut memiliki perbedaan mendasar. Jika menggunakan skincare, kita bisa memilih sendiri produk yang cocok berdasarkan kulit wajah, atau berdasarkan budget yang sekiranya mengatasi permasalahan kulit wajah.


Berbeda dengan perawatan pada klinik kecantikan. Karena, di tempat ini kamu bisa mendapatkan manfaat lain seperti:

1. Mendapatkan konsultasi secara langsung dari professional

Setiap orang memiliki masalah yang berbeda pada kulit wajah. Dengan perawatan pada klinik kecantikan, kamu akan ditangani oleh ahlinya. Pun kamu juga dapat berkonsultasi dengan terapi yang telah berpengalaman tersebut mengenai saran perawatan juga skincare yang tepat. 

2. Perawatan berdasarkan kondisi kulit wajah

Karena jenis kulit wajah tiap orang berbeda. Oleh karena itu, para ahli atau terapis kecantikan akan membantu kamu dalam menangani masalah berdasarkan kondisi kulit wajahmu untuk bisa ditindak dengan segera. 

3. Mampu menghilangkan stress

Dengan pergi ke klinik kecantikan selain mendapatkan perawatan kulit dan wajah, kamu mampu melupakan semua masalah pribadi bahkan pekerjaan loh. Sehingga, begitu selesai kamu bisa mendapatkan semangat baru dengan penuh kepercayaan diri.

4. Treatment dilakukan oleh terapis yang sudah berpengalaman

Perawatan wajah di rumah memang menyenangkan, namun ketika di klinik kecantikan akan ada terapis berpengalaman yang akan membawantu perawatan berdasarkan kulit wajahmu. Kamu tinggal bersantai dengan cantik dan tenang.

5. Menggunakan teknologi yang canggih

Adakalanya pada kondisi kulit wajah tertentu bisa diatasi masalahnya dengan menggunakan alat-alat berteknologi yang canggih. Pun perlu orang yang ahli dan berpengalaman di bidangnya. Sehingga klinik kecantikan adalah tujuannya.

6. Menyediakan skincare sesuai kebutuhan kulit wajah

Begitu kamu tahu kondisi kulit wajahmu, maka langkah berikutnya adalah menyediakan skincare yang tepat dan sesuai kebutuhanmu. Jangan asal beli karena termakan iklan.

7. Kandungan pada produk skincare dijamin aman

Pada klinik kecantikan juga menyediakan skincare berkualitas dengan kandungan yang dijamin aman dan hanya tersedia di klinik itu. Tidak dapat dibeli di tempat lain.


Nah, jika sudah tahu manfaat dari perawatan wajah di klinik kecantikan, selanjutnya yaitu memilih klinik terdekat yang terjangkau dan tersedia terapis handal di dalamnya. Kebetulan waktu itu aku mendapatkan informasi dari salahsatu teman jika terdapat klinik kecantikan di area kampus Jember. Penasaran, saya pun mendatanginya. Klinik Kecantikan tersebut bernama Rumah Cantik Alesha, Jember.


Perawatan Wajah di Rumah Cantik Alesha Jember


Klinik Kecantikan di Jember satu ini terletak di depan jalan raya. Memungkinkan siapapun dengan mudah untuk menemukannya. Bahkan di depan klinik juga terdapat informasi mengenai Rumah Cantik Alesha yang lokasinya berada di Jalan Tidar, No. 16A, Jember beserta pelayannya. 

Tampak depan Rumah Cantik Alesha


Jika kamu ingin kesini bisa melakukan reservasi terlebih dahulu. Nomornya akan saya cantumkan di akhir tulisan ini. Namun jika ingin datang langsung pun juga tidak apa-apa. Rumah Cantik Alesha buka dari jam 10.00 WIB hingga jam 19.00 WIB. Cocok banget sih kalau sehabis aktivitas lalu perawatan untuk menyegarkan diri dan wajah di sini. 


Penasaran nggak sih, jenis treatment-nya apa saja? Simak berikut:

1. Facial wajah

Perawatan wajah ini disesuaikan kondisi jenis kulit. Menggunakan alat-alat steril dan bahan yang berkualitas. Rangkaian prosesnya antara lain: proses pembersihan, exfoliasi, pijatan, ekstraksi komedo, kemudian masker. Manfaat facial ini berguna untuk membersihkan, mengurangi penyumbatan pori-pori, dan jerawat pada wajah. Selain itu juga berguna untuk meremajakan kulit agar tampak lebih segar dan awet muda. 

Adapun facial wajah di Rumah Cantik Alesha ini terbagi menjadi beberapa jenis, di antaranya:

- Facial Reguler

Disebut juga facial glow up. Untuk treatment ini pada saat tindakan dibutuhkan waktu sekitar 40 menit untuk kulit kusam, kasar, dan lelah, sehingga membuat kulit menjadi lebih segar, kenyal, dan halus.

- Facial Premium

Merupakan Facial Acne yang diperuntukkan pada jenis kulit berjerawat dan beruntusan. Sehingga membuat kulit jadi lebih calm, komedo berkurang, jerawat lekas kering, dan mengecilkan pori-pori.

- Facial Brightening

Jenis facial untuk kulit kusam ini mampu memberikan efek mencerahkan, menghaluskan kulit, dan mampu membuat kulit tampak lebih segar dan kenyal.

- Facial Rose

Treatment satu ini ditujukan untuk kulit kusam yang mampu mengurangi garis halus dan kerutan, menambah kelembapan, serta meningkatkan produksi kolagen dalam kulit.

- Facial Detox

Jenis perawatan ini berguna untuk membuang racun dalam lapisan kulit dengan tujuan mengurangi penyumbatan racun dalam kulit, sehingga membuat kulit jadi lebih ternutrisi, pun oksigen bisa masuk dalam lapisan kulit, membuat wajah lebih terlihat awet muda.

Untuk treatment facial ini durasi tindakannya kurang lebih 90 menit dan ditambah penyinaran Light Omega pdt


2. Glowing Peeling

Untuk jenis perawatan satu ini menggunakan cairan kimiawi yang harus dilakukan oleh tenaga yang berkompeten pastinya, ya. Berguna untuk mengatasi jerawat, mengangkat sel kulit mati, mengurangi kerutan halus dan garis wajah, menghilangkan bekas jerawat, serta membantu penyerapan skincare. Treatment Glowing Peeling ini terbagi menjadi 4, di antaranya:

- Face Glowpeel

- Face Acnepeel

- Face Rejuvepeel

- Body Peel


3. Microdiamond

Merupakan perawatan yang sederhana dan tidak menimbulkan efek samping ini adalah pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin mencobanya. Menggunakan teknik exfoliasi untuk mengangkat sel kulit mati yang menumpuk, menghaluskan struktur kulit, membuat kulit jadi lebih lembab dan kenyal, serta mengurangi tanda-tanda penuaan dini seperti kerutan, flek hitam, serta kulit kering. Untuk durasi tindakan treatment ini membutuhkan waktu sekitar 30 menit. Microdiamond ini juga memiliki 2 jenis perawata, yaitu:

- Glowface Microdermabrasi

- Glow Armpit (keti)


4. Dermapen MTS

Perawatan ini bertujuan untuk memperbaiki lapisan kulit, seperti: flek, bopeng/scar dengan merangsang pembentukan kolagen baru. Yaitu dengan memasukkan serum premium di lapisan kulit yang aman dan minim reaksi. Durasi tindakan treatment ini membutuhkan waktu sekitar 90 menit yang terlebih dahulu dilakukan anestesi local terlebih dahulu.


Jenis perawatan Dermapen MTS ini, antara lain:

- Acne dpen untuk bekas jerawat

- DNA Salmon dpen untuk kulit kusam

- Anti Aging dpen untuk mengurangi tanda-tanda penuaan dini

- BB Glow  untuk tanam bedak agar kulit terlihat lebih putih tanpa menggunakan bedak


5. Treatment Khusus Estetika

Untuk perawatan ini terbagi menjadi 3 jenis, yaitu:

- Cauter 

Tindakan untuk menghilangkan kutil, tahi lalat, milia yang sangat sulit hilang dengan minimal efek samping. Terlebih dahulu dilakukan anestesi lokal. Durasi tindakannya membutuhkan waktu sekitar 30-120 menit tergantung banyaknya.

- Injeksi Keloid

Tindakan suntik/injeksi obat khusus untuk menekan pertumbuhan keloid yang biasanya merupakan efek genetik dan manipulatif yang mengganggu penampilan. Seperti bekas jahitan setelah operasi.

- Injeksi Acne

Treatment dengan tindakan suntik di bagian jerawat yang dipenuhi pus/nanah agar mengurangi peradangan, mengecilkan serta meratakan jerawat besar yang muncul secara tepat.


6. Infus Whitening

Merupakan perawatan yang dilakukan dari dalam untuk memberikan nutrisi bermacam-macam vitamin dalam tubuh. Sehingga membantu mengurangi kerutan halus, membuat kulit kenyal, serta memberikan efek memutihkan dari kulit bagian dalam. Jenis perawatan infus whitening pada Rumah Cantik Alesha ini, antara lain:

- Infus Whitening Reg

- Infus Whitening Kromosom

- Infus Whitening Platinum

- Injeksi Imune Booster

- Injeksi Miss V & PD


Terapis yang Berpengalaman

For your information, Rumah Cantik Alesha sebelumnya beroperasi di Malang. Karena owner bernama Linna Dharmastutik, Amd. Keb ini, telah berpindah domisili di Jember, maka dibukalah klinik kecantikan ini. Terapisnya juga merupakan pemilik sendiri. Tapi jangan khawatir karena terapisnya sudah mengantongi beberapa sertifikasi dari pelatihan kecantikan estetika, dan tentunya sudah berpengalaman di bidangnya, ya.


Menyediakan Produk Kecantikan Berkualitas dan Sudah ber-BPOM

Rumah Cantik Alesha Jember ini juga menyediakan produk skincare yang merupakan brand asal Malang yaitu MERVE Skin, yang dijamin keamanan dan sudah BPOM. Beberapa produk kecantikan tersebut di antaranya : 

- Daily Cream with UV Defense untuk semua jenis kulit wajah

- Acne Night Cream untuk Kulit wajah dengan komedo dan jerawat ringan

- Radiance White Night Cream untuk kulit wajah kusam, noda hitam, flek ringan

- Glow Booster Night Cream untuk kulit wajah dengan jerawat ringan atau bekas dan anti aging

- Facial Wash untuk kulit wajah berjerawat, berminyak, dan kombinasi

- Daily Facial Creamy Foam untuk semua jenis kulit wajah yang juga berguna untuk moisturizer

- Purifying Toner untuk kulit wajah berminyak yang berjerawat

- Balancing Toner untuk semua kulit wajah

- Serum AAC untuk kulit wajah berminyak yang berjerawat, kombinasi, hingga jerawat dan breakout


Merawat Kesehatan Kulit Wajah dengan Pelayanan Berkualitas dan Harga Terjangkau

Di Klinik Kecantikan Rumah Cantik Alesha ini, siapapun bisa melakukan perawatan wajah. Tidak hanya wanita saja, pria pun juga bisa loh perawatan di sini. Apalagi kalau cowok kadang kala ketika mengalami perubahan hormon tertentu pastilah muncul jerawat dan sebagainya pada kulit wajah. Oleh karena itu perlu dilakukan juga tindakan perawatan wajah.


Jangan khawatir kalau ingin perawatan wajah dengan harga terjangkau pun kamu bisa mendapatkannya langsung di Rumah Cantik Alesha ini. Harganya variatif. Mulai dari Rp. 70.000 hingga di angkat Rp. 200.000 lebih, menyesuaikan dengan treatment apa yang kamu pilih.


Di sini kamu juga bebas menanyakan perihal keluhan atau kondisi kult wajah sobs. Oh ya, kalau kamu mengikuti akun media sosial Rumah Cantik Alesha Jember di Instagram, kamu akan mendapatkan informasi terkait tips kecantikan yang berguna untuk kesehatan kulit wajahmu, loh. tidak hanya itu, kamu pun juga tidak akan ketinggalan ketika sewaktu-waktu Rumah Cantik Alesha terdapat promo perawatan jenis tertentu. 


Kamu bisa mengikuti akun media sosial Rumah Cantik Alesha dengan menekan link pada tulisan akun instagram di bagian paling bawah tulisan ini, ya.


Fasilitas yang Tersedia di Rumah Cantik Alesha

Di klinik kecantikan yang terletak di Jember kota ini, kamu bisa merasakan ruang tunggu yang nyaman dengan berbagai ornamen yang sederhana namun eye catching. Tampak depan begitu luas. Sehingga untuk kamu yang kesana menggunakan kendaraan pribadi bisa dengan mudah parkirnya. 


Selain itu, terdapat meja resepsionis, serta untuk ruang tindakan perawatan juga sangat nyaman dan segar, membuat proses selama treatment menjadi lebih tenang. Tersedia toilet juga. Pelanggan juga bisa dengan mudah memesan minuman berdasarkan kesukaan.


Lokasi Rumah Cantik Alesha Jember

Untuk kamu yang ingin melakukan perawatan di klinik kecantikan Rumah Cantik Alesha Jember, bisa langsung klik maps berikut ini. Saya juga sertakan pula terkait media sosial dan narahubungnya. Sehingga bisa memudahkan sobats untuk dapat melakukan reservasi sebelum tindakan treatment yang akan dipilih nantinya. 





Nah, itu dia sobats informasi mengenai klinik kecantikan untuk perawatan wajah di Rumah Cantik Alesha Jember. Jika ada yang perlu ditanyakan bisa disampaikan di kolom komentar juga, ya. Untuk pengalaman perawatan wajah di Rumah Cantik Alesha akan saya tulis pada artikel berikutnya.

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung di artikel ini. Jangan lupa tinggalkan komentar kamu. Sampai jumpa pada artikel selanjutnya. Feel free to drop your comments

~blessed
Kr. Rohmah

25 komentar

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^
  1. Lengkap banget, ada cabangnya di Bandung gak ya?
    Kulit wajah saya sedang berantakan, beruntusan dan kering
    Perlu vitamin dan perawatan dari rumah cantik Alesha

    BalasHapus
  2. Pokoknya kalau udah perawatan tuh nyaman banget ya, kak. Pas dipijet2 bagian tertentu tuh sampe merem2 gitu, hehee
    Wajahku jg lagi bruntusan nih, butuh di treatment jg kayanya

    BalasHapus
  3. Wah, banyak sekali jenis perawatannya

    BalasHapus
  4. Perawatan yang ditawarkan lengkap banget dan sesuai kebutuhan ya.
    Kulit wajahku perlu perawatan agar gak kering dan gak terlalu berstektur nih, kudu perawatan di rumah cantik seperti Alesha Jember juga ini.

    BalasHapus
  5. Wow... Di Jember ada rumah cantik yang benar-benar bikin wanita makin cantik...
    Semoga bisa buka cabang di surabaya ya, biar bisa ajak istri dan anak wedok ke rumah cantik Alesha....

    BalasHapus
  6. Body dan skin care tuh me time yang bermanfaat banget. Biasanya setelah itu kita berasa lebih bersih, lebih cerah dan lebih percaya diri. Layanan Rumah Cantik Alesha ini lengkap banget ya. Ada treatment estetiknya juga.

    BalasHapus
  7. Jam buka Alesha sampai jam 7 malam, berarti yang baru pulang kerja ingin treatment kecantikan bisa langsung cuss ke sana jadinya

    BalasHapus
  8. Beberapa kalia aja lewat, belum pernah ke Alesha ini. Kapan-kapan boleh nih nyulik istri bawa ke sini. Biar dapat suprise khusus treatment.

    BalasHapus
  9. Lengkap banget ini mah perawatannya, mulai dari ujung kaki sampai ujung rambut, bahkan ada perawatan organ intim, ehehehehe.
    Perempuan itu memang perawatannya banyak ya, dan paling senang kalau ke tempat kayak Rumah Cantik Alesha gini, jadi bisa perawatan sepuasnya :)

    BalasHapus
  10. wahh lumayan banyak treatment yang bisa dicoba di rumah cantik alesha ini, udah gitu tarifnya juga lumayan terjangkau. Seandainya dekat, pengen banget coba treatment glowingnya

    BalasHapus
  11. Sesuai namanya, rumah cantik yang bikin kulit para wanita jadi tambah sehat dan cantik. Paket perawatannya juga lengkap ya.

    Emang kalau urusan kulit, sebaiknya langsung datang ke klinik kecantikan saja, biar ketahuan jenis dan masalah kulitnya secara langsung, plus bagaimana penaganannya. Bisa konsultasi juga sama ahlinya.

    Kalau dirawat dan beli produk sendiri, kan nebak-nebak aja jenis dan apa kebutuhan kulitnya

    K

    BalasHapus
  12. Mbak kalau mau mengecilkan pori2 n ngilangin merah2 di wajah kira2 pakai treatment apa ya?

    BalasHapus
  13. Menantikan foto before and afternya, Ma..
    Rasanya memang perawatan ini menjadi penting terlebih yang kulitnya ada keluhan sepertiku, kulit kering dan kusam.
    Pingin banget mencoba perawatan Microdiamond. Apa ada tahapan atau saran dari dokternya ketika konsultasi, Ma?

    BalasHapus
  14. aku baru tau di jember ada Alesha, paket perawatannya ternyata lengkap banget ya
    bisa dicoba juga nih

    BalasHapus
  15. Treatment di Rumah Cantik Alesha Jember, mayan lengkap juga ya mbak.
    Boleh nih, kalo pas mudik ke rumah suami di Jember, mampir juga ke Rumah Cantik Alesha Jl. Tidar, Jember ini.

    BalasHapus
  16. Lengkap banget ya mbak treatment di sana. Saya tertarik bangeet tuh dengan facial detox. Biar bisa bersih nih wajah dari komedo, kulit mati. Harganya pun sangat terjangkau ya, mulai dari 70k. Semoga Rumah Cantik Alesha bisa buka cabang juga di kota lain seperti Solo. ^^

    BalasHapus
  17. Aku setuju untuk merawat kulit wajah menggunakan skincare dan perawatan di klinik kecantikan. Skincare untuk menjaga kulit tetap ternutrisi, sedangkan ke klinik untuk mengatasi masalah yang biasanya nggak bisa hanya dengan skincare saja. Yang pasti sih untuk facial lebih aman ke klinik, ya.

    Rumah Cantik Alesha harganya terjangkau banget, ya, mulai Rp 70.000.

    BalasHapus
  18. Me timenya para wanita bisa ke salon melakukan treatment apalagi komplit fasilitas salonnya. Tambah happy lagi kalau diskon🤭

    BalasHapus
  19. Setuju kalo melakukan perawatan di klinik kecantikan, kita bisa konsultasi dulu dengan dokter yang menangani. Jadi bisa disesuaikan dengan masalah kulit kita. Dan bisa jadi me time, aku sampai ngantuk loh waktu terapis melakukan treatment wajahku dulu. Kalo di Jember ini ada cabang di kota mana aja?

    BalasHapus
  20. Perawatan memang paling enak di klinik kecantikan gini yaa.. Bisa mendapatkan treatment langsung dari terapis yang berpengalaman, plus konsultasi langsung dengan dokternya.

    BalasHapus
  21. Pergi ke salon kecantikan tu menurutku salah satu "healing"-nya para wanita, ya.. Xixi.. Habis perawatan gitu biasanya langsung berubah jadi baik banget sama anak dan suami. Haha...

    Tapi memang, kita harus cari klinik perawatan yang terapisnya benar-benar berpengalaman. Biar perasaan kita lebih nyaman dan hasilnya juga memuaskan. :)

    BalasHapus
  22. Ingin mencoba Facial Detox tuh rasanya gimana ya..
    Rasanya menyakitkan gak yaa..?
    Rumah Cantik Alesha Jember bisa jadi tempat perawatan kulit yang rutin dilakukan setiap bulan.

    BalasHapus
  23. Perawatan wajah di Rumah Cantik Alesha Jember ini lengkap juga ya mbak
    Ada DNA salmon juga
    Emang klinik kecantikan yang recommended ya

    BalasHapus
  24. Terjangkau juga ya perawatannya.. Aku pikir ini tadi di Tidar Magelang lho, ternyata di Jember ya. Rasa-rasanya, aku jadi pengen injeksi keloid, hehe

    BalasHapus
  25. aiiihh ini aku juga pengen tambah cantik kalau ke sini, kan jember deket ya. di sini ada tapip kurang sipp, jl tidar ini enak deket mana2 perawatannya juga terjangkau

    BalasHapus

Chingudeul