Berburu Wishlist Barang Favorit di Hari Pesta Kredit Nasional Akulaku

Agustus 28, 2018




  
Hari Pesta Kredit Nasional AkuLaku – Sekitar 5 hari yang lalu aku mengalami musibah karena kecerobohanku sendiri. Yah, perangkat untuk berkomunikasi dengan dunia maya melayang di air karena lalai saat membawanya. Aku jadi teringat dengan kejadian sebelumnya, yang mana ponselku pernah tercelup air juga, tapi dia nggak hidup sama sekali. Alhamdulillah sekali, smartphone saya bisa tahan banting. Begitu dia tercelup langsung saya ambil dan keringkan. Sampai sekarang masih bisa digunakan. Hanya saja, minus dengan suara yang sudah tidak sekuat sebelumnya, tombol volume, dan tombol on/of  juga tidak berfungsi. Tapi aku cukup bersyukur, smartphoneku masih bisa aku gunakan untuk berbagai hal dalam kegiatan sehari-hari. Seperti chatting, browsing, dan lain-lain.


Selain itu, ada kejadian dimana saat setelah pengeringan smartphone tersebut, ternyata kameranya ikutan mengembun. Setelah browsing di internet, aku menemukan trik yang pas untuk menghilangkan embun pada kamera belakang gawaiku. Karena kamera belakangku ini satu-satunya barang berharga yang bisa aku gunakan untuk mengabadikan berbagai momen atau untuk taken foto dalam menyalurkan hobiku ber-fotografi.


Alhamdulillah, di luar minus poin-poin yang sudah terjadi pada smartphoneku ini, aku masih bersyukur banget. Nggak langsung kehilangannya dalam sekali waktu. Namun, di lain sisi aku merasakan kekhawatiran yang cukup mencekam. Pasalnya, smartphone satu-satunya yang aku miliki adalah barang paling penting yang aku miliki. Meski dia adalah produk lawas, aku tahu sisi lemah dan kuatnya daripada smartphone yang dikeluarkan di tahun yang sama dengan gawaiku.

Smartphone dengan tipe Samsung Galaxy Grand Neo adalah android pertama yang aku terima dari hasil lomba blog untuk pertama kalinya saat aku terjun dalam dunia blongging. Sejak tahun 2015 hingga sekarang, aku belum pernah ganti smartphone sama sekali. Aku juga belum pernah mengeluarkan dana untuk membeli perangkat yang spesifikasinya di atasnya hingga saat ini. Aku hanya membeli piranti pendukung untuk kelancaran fotografiku dengan menggunakan android satu-satunya ini. Ahh... jika ingat ada berbagai momen yang aku habiskan bersama android hitam ini.

Nah, karena kemarin androidku sulit untuk screenshoots dan saat posting di sosial media selalu terbatas. Aku meminjam ponsel temanku untuk screenshoots bukti transfer transaki pembelian online dan saat ingin sharing jajak pendapat di instagram. Karena, kalau di gawaiku, begitu akan klik “Create Story” tiba-tiba aplikasinya berhenti dan kembali dari awal lagi.

--------------------------------------------
“Kenapa nggak beli aja mbak? Beli seperti punyaku ini aja, harganya memang ekonomis kok di kantong. Apalagi spesifikasinya kan smean udah tau sendiri, aku juga udah pakai selama 1 tahun lebih, beli aja mbak. Biar nggak ngenes-ngenes amat saat ada update fitur story di instagram smean bisa ikutan ngerasain,” kata temenku yang meminjami gawainya padaku.

“Iya juga Wi, daripada ngerepotin kamu kalau ingin belanja online lewat smartphonemu. Lagipula aku juga belum pernah ganti gawai juga,”

“Nah, itu dia mbak. Coba aja cari deh harga smartphone Redmi Note 4, kayak punyaku”

“Oke Wi, terima kasih untuk sarannya ya ...”
--------------------------------------------

Seperti itulah pembicaraan yang kualami kemarin bersama Dwi, temanku. Memang benar, aku sempat sedih nggak bisa merasakan fitur instagram yang terbaru. Jadinya meringis aja lihat storynya teman pada bagus-bagus, ahhaaa. Andai ada marketplace yang bisa melayani jasa kredit pembelian online. Pasti aku senang banget bisa menyisihkan dana untuk budget membeli gawai  terbaru.



Kebetulan, saat aku lagi berselancar di instagram, aku menemukan iklan AkuLaku. Melihat dari promo yang ditawarkan, aku sungguh tertarik untuk berbelanja di sana. Kita bisa meng-kredit barang favorit kita. Atau kita ingin membayar keseluruhannya juga bisa. Wah, kabar bahagia banget nih, batinku saat itu. Emang, apa sih AkuLaku ini?

Tentang AkuLaku



AkuLaku adalah sebuah aplikasi mobile yang memiliki fungsi untuk mencari toko online disertai barang yang dijual oleh penjual yang telah terdaftar di dalamnya (marketplace). Dimana AkuLaku memberikan pelayanan bagi penjual yang terdaftar untuk menawarkan fitur pembayaran secara kredit tanpa kartu kredit kepada para pengguna atau pembeli melalui pembiayaan multiguna, yang mana penjualannya dilakukan melalui aplikasi AkuLaku.

Pembayaran yang dilakukan dengan cara “Kredit” ini adalah salahsatu fasilitas pembelian produk yang ditawarkan oleh merchant kepada pembeli dengan cara melakukan pembayaran secara kredit dalam jangka waktu tertentu. Hingga tanggal jatuh tempo yang telah dilakukan oleh merchant dan pembeli. Fitur ini hanya bisa ditemukan apabila user atau pembeli melakukan transaksinya melalui aplikasi AkuLaku.

Ada berbagai produk dan layanan yang tersedia di applikasi AkuLaku ini. Termasuk untuk pembelian Pulsa, Paket Data, Listrik, Fashion, Smartphone, Otomotif, Kosmetik, Voucher, Pembayaran BPJS, Tiket Bus, Joox, dan masih banyak lagi produk yang ditawarkan di aplikasi AkuLaku ini.

Begitu kenalan dengan AkuLaku, aku pun langsung install aplikasinya dengan segera di smartphoneku. Ini aku ambil saat sebelum gawaiku terkena musibah, wehehee.  Seperti yang sudah kusampaikan di atas bahwa keinginanku untuk berganti gawai sudah pernah terbersit jauh-jauh hari. Namun baru fokus mencarinya setelah kenal AkuLaku.

Saat melakukan pencarian Smartphone aku tertarik dengan Wishlist Barang Favoritku yakni android Xiaomi Redmi Note 5A. Dilain sisi, ingin beli seperti punya Duwi, namun, di lain sisi, kredit yang tersedia dalam rentan waktu tertentu, aku lebih cocok untuk membeli gawai Note 5A ini.


Nah, bagaimana cara melakukan transaksi untuk Wishlist Barang Favorit di AkuLaku ?


Caranya mudah banget, asal teman-teman dapat memperhatikan secara seksama caranya yah.
1. Download Aplikasi AkuLaku di PlayStore atau AppStore
2. Regristasi Akun atau Data Diri Kamu
3. Pilih Wishlist Barang Favorit kamu
4. Lengkapi data yang diminta di Aplikasi AkuLaku
5. Tentukan ingin kredit dengan jangka waktu tertentu
6. Kemudian, Lakukan Pembayaran untuk uang muka atau downpayment
7. Nikmati pembelian Wishlist Barang Favorit kamu tanpa kartu kredit

Mudah sekali, bukan?

Kebetulan nih, mungkin juga ini jawaban atas doa-doaku yah. Saat gawaiku memberikan sinyal untuk berganti yang lebih bagus performanya, AkuLaku mengadakan Hari Pesta Kredit Nasional bersama AkuLaku atau HARPITNAS. Wah... kabar bahagia banget nih kann? Heheee


Berburu Wishlist Barang Favorit di Hari Pesta Kredit Nasional (HARPITNAS) bersama AkuLaku


Mumpung ada Harpitnas yang ditawarkan oleh AkuLaku ini, yuk kita manfaatkan sebaik-baiknya untuk berburu wishlist barang favorit kamu dengan cara pembayaran Kredit tanpa kartu kredit yang merupakan cara belanja online jaman now nih. Karena program ini hanya berlangsung dari tanggal 20 Agustus 2018 sampai 11 September 2018. Jadi, siapkan wishlist apa saja barang favorit kamu. Lalu, mulailah untuk berburu di HARPITNAS AkuLaku ya...

Emang apa sih yang ditawarkan di Hari Pesta Kredit Nasional AkuLaku ini?


1. Tema yang diusung dalam HARPITNAS AkuLaku ini adalah “Modal 1000 bisa dapat semua”
2. Modal Rp. 1000 berarti, kita bisa mendapatkan barang favorit dengan down payment Rp. 1.000,- per hari dengan cara kredit setiap hari hanya senilai Rp. 1.000
3. Setiap Pembelian produk sebesar 2.000.000 akan mendapatkan voucher sebesar 100K
4. Setiap pembelian untuk Home dan Kitchen sebesar :
    - 500.000 gratis voucher sebesar 50.000
    - 1.000.000 gratis voucher sebesar 150.000
    - 2.000.000 gratis voucher sebesar 250.000
5. Ada banyak diskonan besar-besaran yang ditawarkan saat Harpitnas
6. Semua Voucher terbatas dalam waktu dan jumlah tertentu
7. Untuk produk gadget diskon hingga 300.000 untuk kredit 0%
8. Semua pembelian barang di AkuLaku dapat mengikuti Lucky Draw
9. Lucky Draw setiap selesai melakukan transaksi pembelian barang di AkuLaku, bisa berkesempatan untuk mendapatkan hadiah.

Wah, banyak banget ya bonus di Hari Pesta Kredit Nasional bersama AkuLaku ini. Sayang sekali kalau dilewatkan begitu saja. Apalagi kalau punya wishlist barang favorit yang udah lama diidam-idamkan. Seperti aku, yang lagi menanti gawai baru untuk diajak tempur dalam fotografi atau untuk berkreasi di sosial media. Mumpung untuk pembelian gadget punya diskon dengan kredit 0%. Mantap jiwa banget, kan? Hehee




Semoga artikel ini bisa bermanfaat, dan jangan lupa, feel free to drop your comments ya gaes...

Blessed
~Khoirur Rohmah

#HARPITNASKUY, #1000DapetSemua, #AkulakuKreditOnline, #JamanNow







You Might Also Like

12 komentar

  1. Aku pengen kredit kamera.. Udah daftar bikin akun di akulaku, kurang foto ktp doang...


    Akulaku ini beneran beda dr marketplace lainnya, ggpakai ribet mau kredittt

    BalasHapus
    Balasan
    1. salahsatu wishlist juga mbk, selain hp. wkkwkwkw
      Iya mbak, mudah buat kredit, meski nggak punya cc xixixi

      Hapus
  2. Wajib tuh ikutan Harpitnasnya mulai 1 September - 11 September 2018. Kapan lagi bisa beli produk keren dengan harga fantastik. Aku udah siap-siap nih beberapa produk yang diincar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih mbak Monic, masih berburu brang impian di AkuLaku heheee

      Hapus
  3. Harpitnas udah dimulai hari ini sampai tanggal 11 September nanti. Yuklah berburu barang impian di Akulaku

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah Mbak Monic
      aku setia mantengi appnya di hp nih heee

      Hapus
  4. Modal 1000 bisa dapat semuanya itu yang bikin ngiler dan bolak-balik buka aplikasi Akulaku di hape. Sedang menguji peruntungan, siapa tahu pas barang impian, eh pas dapat dengan harga seribu aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cuma 1000 mahh iya murah dan mudah banget yahh mbak heee

      Hapus
  5. aku nunggu harpitnasnya heheh mayan seribu rupiah dapet barang

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, skrg masih berlangsung loh hehee

      Hapus
  6. Akulaku aplikasi fav nisa, sering iler kalo liat produk produk yang ada, apalgi bisa kredit tanpa kartu kredit. Memudahkan sekali yaa mbak hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Toss Mbak,e
      Favorit anett dehh nih app AkuLaku nya

      Hapus

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Contact Me

Jika ingin mengontak saya untuk keperluan publikasi, kerjasama, ataupun pertanyaan lain tentang blog ini bisa dengan mengirim email langsung ke rurohma95@gmail.com.
Terima kasih -
Copyright by Khoirur Rohmah
Fastabiqul Khoirots

Like us on Fanpage

Kicauan Saya