Tips Merawat Orang Tua Sakit Stroke dengan Benar dan Sabar

Selasa, 29 Januari 2019

Jember Regency, East Java, Indonesia
3 komentar

Tips Merawat Orang Tua Sakit Stroke dengan Benar dan Sabar

Bismillaahirrohmaanirrohim ...
Kenyataan yang menyedihkan adalah bahwa stroke memainkan peran yang sangat nyata dalam kualitas hidup seseorang, khususnya bagi orang tua yang sudah lanjut usia. Penyakit jantung, kanker, penyakit pernafasan kronis yang lebih rendah, dan kecelakaan yang terbukti lebih mematikan. Akan tetapi stroke juga menjadi penyebab kematian para penderitanya meskipun stroke tidak melakukan diskriminasi berdasarkan usia, jenis kelamin atau ras, meskipun lebih banyak wanita mengalami stroke dibandingkan pria Merawat orang tua sakit stroke dapat dikatakan susah-susah gampang, karena ada banyak hal yang perlu diperhatikan dengan baik.

Read More

Tetap Cantik dengan Bijak Memilih Kosmetik Legal dan Aman di Era Milenial

Jumat, 25 Januari 2019

Jember Regency, East Java, Indonesia
3 komentar
Tetap Cantik dengan Bijak Memilih Kosmetik Legal dan Aman di Era Milenial

Bismillaahirrohmaanirrohim ....
 “Ini loh produk yang dijamin aman, dan tidak akan terjadi ketergantungan,”
“Produk lipstik ini awet hingga 24 jam loh,”
“Mata kamu akan tetap terlihat segar dengan eyeliner yang tahan lama,”
“Wajahmu akan terihat glowing,dan cantik setelah menggunakan produk ini,”
“Produk ini bagus dan harga sangat murah,”
Read More

3 Hal Tak Terduga yang Bikin Tagihan Listrik Melambung Tinggi

Senin, 21 Januari 2019

1 komentar


Bismillaahirrohmaanirrohim
Tidak dapat dipungkiri bahwa listrik adalah bagian dari kehidupan sehari-hari yang sangat penting dan berfungsi dalam banyak hal. Seperti halnya untuk menyalakan lampu, men-charge gadget, menyalakan TV, dsb. Namun ternyata, tanpa kita sadari terdapat hal sepele yang ternyata dapat membuat tagihan listrik melonjak naik.
Read More

[Merencakan] Liburan Asyik dengan Laptop Zenbook S UX391UA

Jumat, 18 Januari 2019

Jember Regency, East Java, Indonesia
2 komentar


Sore hari sebuah acara gathering blogger nasional di Jember, saya melihat teman Blogger Jember, Mas Ilham tengah mengerjakan deadline tugasnya di rumah baca yang ada di Taman Botani Jember itu. Kuhampiri dia, menjelang adzan maghrib berkumandang.
“Lagi ngerjakan Deadline ya mas?,” tanyaku
“Iya nih mbak, samean udah?,” tanya Mas Ilham balik lagi
“Hehee, udah mas Alhamdulillah. Aku kalau nggak digarap duluan di tempat kerja atau di rumah selalu kepikiran. Mana kalau tiap ada event atau sambil refreshing gitu nggak bisa bawa laptop, hheee,” kataku sembari tertawa dan melihat apa yang Mas Ilham kerjakan
“Iyaudah mbak, aku lanjutkan ini dulu ya,” kata Mas Ilham sembari memencet tuts pada keyboard.
“Oke mas, semangat ya,” kataku sambil berlalu menuju kolam renang tempat untuk mengambil wudhu dan sholat.
Read More

Perlukah Calon Menantu Harus bisa Masak?

Selasa, 15 Januari 2019

Jember Regency, East Java, Indonesia
6 komentar


Bismillaahirrohmaanirrohim ...
Halo temans... Akhirnya Collabs Bincang-Bincang Rhoshandha X Rohmah bisa update juga. Yang harusnya tanggal 6 kemarin, jadi mundur di tanggal 15 ini. Hhee. Ngomong-ngomong nih, teman kollabs kita kali ini tentu menjadi pertanyaan kamu yang mungkin akan menikah nantinya. Iya dong, hehee. Bahkan yang masih belum terikat seperti saya pun, juga merasakan hal seperti “apakah harus bisa memasak yah, bukan saat di depan suami, tapi Cuma mertua?” kira-kira demikian.
Read More

Cara Pinjam Uang Tanpa Syarat

Minggu, 13 Januari 2019

Jember Regency, East Java, Indonesia
Tidak ada komentar

Bismillaahirrohmaanirrohim
Tidak ada seorang pun ingin terlibat dalam masalah keuangan, baik itu bagi yang sudah menikah atau yang masih single, termasuk authornya nih. Jika kamu sudah berkerja, maka sebisa mungkin pasti kamu akan mengelola penghasilanmu tersebut dengan baik agar cukup hingga periode gajian berikutnya. Ya kan?

Read More

Keseruan Pelatihan Pemberdayaan Masyarakat Khusus Perempuan bersama Alfamart X TJI di Rollas Cafe Jember

Senin, 07 Januari 2019

Jember Regency, East Java, Indonesia
1 komentar


Bismillaahirrohmaanirrohim....
Halo temans... Tepat pada Hari Rabu, 26 Desember 2018 kemarin, sekaligus masih dalam rangka memperingati Hari Ibu, The Jannah Institute bekerja sama dengan Alfamart mengadakan Pelatihan Pemberdayaan Masyarakat Khusus Perempuan untuk yang ke-4 kalinya, yang pada hari itu bertempat di Rollas Cafe, Jember (Bersebelahan dengan Lippo Mall).
Read More

Pengertian Asuransi Jiwa Beserta Jenis-jenisnya

Jumat, 04 Januari 2019

Jember Regency, East Java, Indonesia
3 komentar


Bismillaahirrohmaanirrohim ...
Halo temans...
Pengertian asuransi jiwa sudah berkembang menjadi lebih luas semenjak inovasi dalam skema produk asuransi banyak ditemukan. Memang, tujuan awal dari pengadaan asuransi jiwa ini adalah untuk menyediakan penanggungan secara finansial jika di masa depan terjadi sesuatu yang menyebabkan hilangnya jiwa pemegang polis. Namun pengertiannya berkembang menjadi setiap dana pertanggungan yang dikeluarkan oleh pihak asuransi sebagai bentuk pemenuhan kewajiban atas transaksi asuransi yang sudah disepakati. Beberapa orang menganggap bahwa asuransi jiwa akan menutupi semua kerugian finansial. Padahal, asuransi jiwa memiliki beberapa jenis tergantung model yang di ambil oleh pemegang polis. Untuk lebih jelas, berikut adalah pengertian asuransi jiwa dan jenis-jenisnya.
Read More

Jangan Baper Menyikapi Story di Lini Masa

Kamis, 03 Januari 2019

Jember Regency, East Java, Indonesia
7 komentar


Jangan Baper Menyikapi Story di Lini Masa


Bismillahirrahmanirrahim
Halo gaes
Udah lama banget aku nggak nulis postingan dari smartphone begini. Terakhir kali saat aku masih pakai hp android Samsung yang baru aja aku dapetin. Karena dia kan posisi internal dan semuanya masih Gress. Jadi kalau mau dibuat ngeblog dari hp mah iya aja. Tapi nggak sampai setahun dia sudah mulai meringkih kesakitan. Dikarenakan banyak aplikasi yang udah aku install.
Read More
Copyright © Fastabiqul Khoirots. Blog Design by SkyandStars.co