‎ ‎

Fitur Menarik, Berikut Kisaran Harga Samsung Gear S2



Fitur Menarik, Berikut Kisaran Harga Samsung Gear S2


Bismillaahirrohmaanirrohim ....
Saat ini, memang jam tangan cerdas atau yang biasa disebut dengan smartwatch semakin populer dan semakin populer terutama di Indonesia. Dalam hal ini, salah satu perusahaan teknologi terbesar yaitu Samsung juga tak mau kalah untuk memproduksi jam tangan pintar ini. Salah satu jam tangan pintar yang dimiliki Samsung yaitu Samsung Gear S2.

Dalam hal ini, Samsung Gear S2 memiliki dua varian yang menarik. Varian pertama jam tangan pintar ini dinamakan dengan Samsung Gear S2 dan juga Gear S2 Classic. Jam tangan pintar yang dikeluarkan Samsung, bisa dibilang sebagai salah satu gadget yang sangat mudah untuk digunakan. Dengan berbentuk lingkaran pertama, jam tangan ini juga dilengkapi dengan bezel yang dapat diputar.
Bukan hanya fitur menarik yang dimilikinya, bahkan jam tangan yang satu ini juga memiliki tampilan antar muka yang sangat intuitif. Berikut fitur yang dimiliki oleh jam tangan pintar yang satu ini:

Pilihan Desain dan Warna yang Menarik


Desain yang dimiliki oleh jam tangan pintar ini, memiliki desain yang menarik. Samsung Gear S2 memiliki desain yang bulat, dan juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang canggih dan juga multifungsi. Jam ini juga dilengkapi dengan UX yang intuitif dan juga dapat memberikan pengalaman tersendiri, dalam menggunakan jam pintar.

Fitur Menarik, Berikut Kisaran Harga Samsung Gear S2
 
Samsung Gear S2 ini juga hadir dengan dua warna menarik, yaitu abu-abu tua dengan tali jam yang senada dan juga silver dengan tali jam berwarna putih yang memberikan kesan elegan.

Body tipis dan juga Kokoh


Dengan desain yang elegan, jam tangan pintar Samsung Gear S2 ini juga memiliki bodi yang sangat tipis namun tetap kokoh. bahkan ketipisannya mencapai 11,3MM. desain yang dimilikinya juga sangat ringan, sehingga akan sangat nyaman untuk digunakan. Layar yang dimilikinya memiliki ukuran 1,20 yang cocok untuk digunakan untuk kamu yang aktif dalam beraktivitas. 

Fitur Menarik, Berikut Kisaran Harga Samsung Gear S2

Jam ini juga tahan air, karena sudah memiliki sertifikasi dengan IP68. Bukan hanya tahan dengan air, melainkan juga tahan jika digunakan dan terkena dengan debu.

Fitur untuk Memantau Kesehatan


Salah satu fitur lainnya yang tidak kalah canggih, adalah dengan fitur yang dapat membantu untuk memantau kesehatan yang kamu miliki. Dengan kisaran harga Samsung Gear S2 sendiri, kamu juga akan didorong untuk tetap dalam keadaan sehat dan juga aktif dalam bergerak.   
Fitur Menarik, Berikut Kisaran Harga Samsung Gear S2


Jam tangan pintar ini memiliki 24 Hour Activity Long, yang mana memberikan kemungkinan untuk kamu melihat aktivitas apa saja yang sudah kamu lakukan sepanjang hari dan juga memantau untuk selalu hidup sehat.

Harga Samsung Gear S2


Dengan berbagai fitur yang menarik dan juga desain yang sangat elegan, untuk kamu yang tertarik memiliki jam tangan pintar ini, harga Samsung Gear S2 dibanderol dengan harga 3,9 juta untuk setiap varian yang dimilikinya. Tentunya harga ini, sangat sebanding dengan berbagai fitur yang dimiliki oleh Samsung Gear S2.

Fitur Menarik, Berikut Kisaran Harga Samsung Gear S2


Itulah berbagai fitur yang dimiliki oleh Samsung Gear S2. Dengan kisaran harga Samsung Gear S2 seharga 3,9 jutaan, kamu dapat membelinya di berbagai gerai online salah satunya di Bukalapak. Dengan berbelanja di Bukalapak, kamu dapat menemukan jam tangan pintar Samsung Gear S2 dengan berbagai promo menarik dan kualitas yang terpercaya pastinya. Kunjungi website resminya, di Bukalapak.com.

Nah, itu dia Fitur Menarik, Berikut Kisaran Harga Samsung Gear S2 yang bisa aku bagikan ke kamu semua, sobats. Semoga bisa berguna untuk referensi sobats saat akan membeli smartwatch Samsung Gear S2. Jangan lupa, tinggalkan komentar kamu juga ya, feel free dah yah.

~blessed
Khoirur Rohmah

2 komentar

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^
  1. Wah bermanfaat sekali nih artikelnya tentang harga samsung gear s2. Terima kasih kak

    BalasHapus
  2. Harganya cukup lumayan juga yah, tapi kalau punya budgetebih boleh juga nih dibeli soalnya fitur-fiturnya mantep

    BalasHapus

Chingudeul