‎ ‎

Review Pemakaian dan Unboxing MIRELLE Glossy Series Box


Bismillaahirrohmaanirrohim

Halo sobats, apakah kamu penikmat konten di kanal YouTube Hirotada Radifan yang terkenal sebagai babang glowing? Kalau iya, tentu sudah tidak asing jika dalam beberapa video yang ditayangkan dia juga memperkenalkan salahsatu produk skincare yang juga digunakannya tersebut. Karena terlalu sering diracuni, akhirnya ada kesempatan aku bisa menggunakan produk yang sama dengan Babang Glowing gunakan. Penasaran produk skincare apa, simak terus artikel ini, ya.

Mirelle Beauty. Jujur, aku pertama kali mengetahui produk kecantikan ini juga karena ter-influence dari Hirotada Radifan. Merasa bukti nyata juga terlihat dengan wajahnya yang glowing tersebut, membuatku merasa terinspirasi apakah jika aku menggunakan produk yang sama, bisa mendapatkan hasil yang serupa? Menarik, bukan?

Karena itulah, di momen menjelang Hari Raya Tiba, akhirnya aku berkesempatan mencoba salahsatu produk dari Mirelle Beauty yaitu Mirelle Glossy Series. Sembari mempersiapkan diri dengan menyambut hari kemenangan tiba. Juga berharap ketika di hari lebaran nanti, wajah bisa terlihat lebih cerah dari sebelumnya. Hal ini termasuk challenge untuk diri sendiri juga sih. Caranya ya dengan menggunakan Mirelle Glossy Series Box ini.

Kemasan Mirelle Glossy Series Box ini didominasi dengan warna monokrom yaitu hitam dan putih. Dengan warna putih di bagian atas dan bawah. Sedangkan di tiap sisi berwarna hitam. Dengan tulisan nama produk Mirelle Glossy series Box di bagian atas. Serta nama akun sosial media instagram @mirellebeauty di bagian sisi depan.

Dalam 1 box Mirelle Glossy Series ini, aku mendapatkan 5 rangkaian produk skincare yang perlu digunakan secara rutin. Di antaranya adalah:
  1. Mirelle Glossy Facial Foam
  2. Mirelle Glossy Face Toner
  3. Mirelle Glossy Serum
  4. Mirelle Glossy Day Cream
  5. Mirelle Glossy Night Cream

Selain itu, aku juga mendapatkan stiker yang berguna untuk buat jurnal, serta congrats card dari Mirelle yang di baliknya terdapat informasi atau ilustrasi cara pemakaian produk skincare Mirelle. Baik untuk Mirelle Glossy Series dan Mirelle Acne Series, untuk penggunaan di pagi hari pun rangkaian untuk malam hari.

Sebenarnya aku telah menuliskan review di tiap produk dari Mirelle Glossy Series ini. Karena jika ditulis hanya dalam 1 artikel saja rasanya masih terlalu banyak. Sehingga jika ingin membaca lebih lanjut lagi bagaimana klaim tiap produknya, kamu bisa membaca pada link yang aku sematkan pada tiap produk yang terdapat dalam Mirelle Glossy Series ini. 

Review Mirelle Glossy Series


1. Mirelle Glossy Facial Foam

Facial foam dengan kemasan berupa tube pada umumnya yang berisi 70 gram, memiliki tekstur yang creamy dan lembut berwarna putih susu. Tidak ada aroma sama sekali dan hanya mengeluarkan sedikit foam saat dibasahi dengan air. 

Dari kandungan utama pada Mirelle Glossy Facial Foam ini berupa Vitamin E dan Glycerin yang memiliki manfaat untuk membersihkan pori-pori serta menyerap minyak berlebih. Namun tenang, produk ini bisa digunakan untuk segala jenis kulit wajah.


2. Mirelle Glossy Face Toner

Memiliki kemasan luar dengan bahan kertas tebal berukuran kotak persegi panjang dengan warna putih dan tulisan hitam, dan juga kemasan dalam berupa botol spray berwarna putih bersih dan terdapat informasi di sekelilinya yang berisi 100ml cairan face toner yang teksturnya cair dan ringan saat diaplikasikan. Berwarna bening dan tidak memiliki aroma apapun. Bisa langsung disemprotkan atau dengan menggunakan kapas.

Salah satu kandungan utama dalam Mirelle Glossy Face Toner ini adalah Hyaluronic Acid, dan Vitamin C yang ampuh untuk melembabkan dan mencerahkan kulit wajah. Begitu diaplikasikan, tonernya juga lebih cepat meresapnya. Travel friendly juga ya, karena penutup botol cukup kuat saat ditutup.


3. Mirelle Glossy Serum

Kemasannya berupa botol serum dengan pipet di dalamnya, berbahan kaca tebal, dengan ukuran kemasan 15ml. Cukup banyak isinya. Memiliki tekstur putih susu yang cukup kental dan milky. Mudah meresap dan finishingnya bikin wajah jadi terlihat glowing. Soal aroma, tidak begitu terasa fragrance nya.

Khusus untuk Mirelle Glossy Serum ini memiliki kandungan utama Alpha-Arbutin, Vitamin C, dan juga Niacinamide yang selain bisa berguna untuk menghidrasi kulit wajah, juga mampu melembabkan dan mencerahkannya.


4. Mirelle Glossy Day Cream

Kemasan luar berbentuk kotak persegi yang didominasi warna monocrom. Di bagian atas pembukanya berwarna putih. Sedangkan di dalamnya berupa kemasan berbentuk jar pot mini berbahan plastik dengan netto 10 gram yang masih ada pembatas penutup untuk creamnya  yang isinya juga cukup penuh. 

Teksturnya cukup kental, creamy, namun ringan dengan warna seperti milky. Saat diaplikasikan seperti ada efek cooling sensation. Awal-awal saat diaplikasikan berwarna putih lalu cepat menyatunya. Tidak ada fragrance tertentu. Bikin wajah jadi terlihat plumpy dan glowy. Hal ini karena creamnya mengandung Niacinamide, Vitamin C dan mampu mengatasi kulit kusam.


5. Mirelle Glossy Night Cream

Kemasan seperti Mirelle Glossy Day Cream. Bedanya di kemasan luar untuk bagian atas berwarna hitam. Sama halnya dengan kemasan dalamnya di bagian penutup dibedakan dengan warna hitam. Sama-sama memiliki penutup di bagian jar nya. Memastikan tidak meluber saat diambil

Memiliki warna yang sama dengan Day Cream, tidak ada aroma, namun tekstur lebih kental dan creamy untuk Night Cream. Pun setelah diblend dan aplikasikan tidak meninggalkan warna apapun, lebih lembab, namun juga terasa lengket.

Untuk kandungan utama, di Day Cream terdapat Niacinamide, sedangkan untuk Night Cream terdapat Arpa-Arbutin dan juga Niacinamide. Tapi yakinlah keduanya sama-sama memiliki manfaat untuk bikin kulit wajah jadi lebih lembab dan cerah.


Kesimpulan 


Jujurly, selama pemakaian Mirelle Glossy Series ini aku cukup sering menggunakan face toner yang bikin segar, cepat meresap dan lembab di wajah. Dan sering aku bawa saat melakukan perjalanan. Tapi jika sedang di rumah, atau ada agenda tertentu, tetap menggunakan rangkaian produk dalam Glossy Series Box ini, lah. Biar lebih terasa dan terlihat hasilnya. Apalagi untuk menyambut hari kemenangan tiba, juga.

Jika melihat bagaimana hasil dari penggunaan selama 2 Minggu setelah mendapatkan produk Mirelle Glossy Series ini, kulit wajah yang sebelumya terlihat kusam, jadi lebih cerah dari sebelumnya, seriusan ini. Kulit juga terasa lebih kenyal juga.

Beruntung untuk pertama kali mencoba series ini langsung cocok dan sepertinya bakalan terus berlanjut deh hehee. 

FYI buat kamu yang ingin mencoba skincare set yang simple, boleh banget dicoba Mirelle Glossy Series ini. Produknya sesuai klaimnya yang bisa digunakan oleh segala jenis kulit, kandungannya juga jelas. Yang tentunya ringan untuk kulit wajah juga.

Harga dan Cara Pembelian


Kamu juga bisa mendapatkan Mirelle Glossy Series Box  ini melalui toko official milik Mirelle Beauty  di toko resmi yang ada di e-commerce favorit kamu seperti di Mirelle Official Store yang ada di Shopee. Dengan harga sekitar 350.000,- kamu bisa langsung mendapatkan dan menggunakan produk yang banyak manfaatnya ini. Pastikan kembali untuk membeli di akun resmi atau official store-nya ya.

Kamu juga bisa melihat produk lain apa saja dari Mirelle Beauty di akun sosial media @mirellebeauty atau di akun instagram @mirellemibelle.testimoni untuk melihat bagaimana testimoni pengguna skincare dari Mirelle Beauty ini.

Akhir kata

Semoga informasi yang aku bagikan ini bermanfaat ya, sobats. Minal Aidzin Wal Faizin. Terima kasih sudah membaca dan berkunjung di artikel ini. Sampai jumpa pada artikel berikutnya. Jangan lupa juga untuk meninggalkan jejak kamu di kolom komentar yang telah disediakan ya. Sampai jumpa pada postingan berikutnya.

With love 💕💕💕
Rohmah


28 komentar

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^
  1. Mirelle Glossy Series paket komplit sehingga tidak perlu lagi merk lain. Perawatan ini yang bikin wajah jadi makin cakep dan terawat

    BalasHapus
  2. Kebetulan saya juga ingin mencoba skincare set yang simple dan ringan untuk kulit wajah.
    Kayaknya boleh juga nyobain Mirelle Glossy Series ini.
    Apalagi produknya sesuai klaimnya yang bisa digunakan oleh segala jenis kulit, dan kandungannya juga jelas.

    BalasHapus
  3. Aku kemarin juga nyobain Mirelle Glossy Series. Pas pakai tuh jadi lembab. Terus suka aja karena ini produk lokal. Banyak cocoknya daripada gaknya

    BalasHapus
  4. Pasti senang ya mbak kalau bisa menemukan skincare yang cocok buat wajah
    Uda gitu, harganya juga terjangkau ya mbak

    BalasHapus
  5. aku kayaknya ada liat postingan di instagram kamu deh mba, review tentang produk dari Mirelle Glossy Series

    BalasHapus
  6. Pernah diinfokan temen tentang produk ini, katanya bagus ya mba. Aku penasaran sama facial foamnya.

    BalasHapus
  7. Ini packagingnya cakep ya mak, bersih dan cerah. Aku jadi pengen nyobain juga skincarenya. Apalagi kalau hasilnya glowing dan bagus untuk kulit

    BalasHapus
  8. Mirelle Glossy Series box sepaket itu isinya kompit. Ada 5 jenis skincare yang bisa kita cobain. Mungkin saya akan tertarik dengan serumnya karena ada Alpha-Arbutin, Vitamin C, dan juga Niacinamide.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Serumnya emang enak sih. Yang kalah penting ya kandungannya yang oke buat kesehatan wajah kita

      Hapus
  9. Kalau langsung cocok gini happy ya mba, aku jadi penasaran juga sama Mirelle Glossy Series ini. Apalgi bikin kulit lebih glowing mau coba mudah2an cocok nih

    BalasHapus
  10. Beli paketan lebih terjangkau harganya, ya. Aku baru pernah denger merek ini. Hihihi

    BalasHapus
  11. Kalau dipikir-pikir sih enak pakai skincare yang sudah sepaket gini ya mbak. Jadi gak perlu lagi mencari produk yang cocok satu sama lain.

    BalasHapus
  12. Asik banget ya.. menggunakan produk Mirelle Glossy Series yang lengkap bisa bantu membuat kulit glowing dengan pemakaian rutin pagi dan malam. Rasanya kalo uda glowing, pengen banget dijaga dengan rutin menggunakan produk yang sama.

    BalasHapus
  13. Wah aku baru tau produk Mirelle Glossy Series ini, Mbak. Beneran bikin wajah cerah dan kulit kenyal ya? Alhamdulillah cocok ya berarti.. btw kemasan monokromnya bikin terlihat simpel, ya :)

    BalasHapus
  14. Kalau dihitung 350 dapat sebanyak itu terhitung murah ya Mba. Apalagi produknya memang kita butuhkan terus cocok pula kan

    BalasHapus
  15. ini babang yang di tiktok juga bukan sih hehehe? kalau perawatannya rutin dan lengkap dengan skin care selengkap ini. Kudu banget langsung nyerbu ke toko onlinenya buat dapet harga trbaiknya

    BalasHapus
  16. Saya gak pernah skin care-an. Gak pernah beli skin care juga jadinya. Btw skin care ternyata banyak yang buat cowo ya. Oh ya, glowing itu ternyata wajahnya sampe yang mengkilat-kilat gitu seperti ada cahayanya, setelah tak perhatiin wajah artis-artis, ko mengkilat gitu. Oh, itu toh yang namanya glowing.

    BalasHapus
  17. Produk perawatan yang lengkap dengan harga 350k itu udah lumayan ya, Mbak. Tinggal rutin memakainya aja, supaya hasilnya lebih maksimal

    BalasHapus
  18. Mirelle Beauty banyak juga ya koleksinya, jadi mupeng. Bisa buat istri utk jaga kelembaban ajah dan wajah makin cerah. Harganya terjangkau pula kalau dikalkulasi, pemakaian rutin bakalan kasih hasil optimal.

    BalasHapus
  19. Beli sepaket gini lebih hemat ya mbak, dan isiannya juga lengkap, ada toner, cream pagi dan malam, facial foam. Komplit banget

    aku sendiri malah baru tau mbak ada youtuber bernama Hirotada, jadi penasaran pengen kepoin deh.
    Memang ya, kalau kita liat influencer yang mampu "menghipnotis" hasil dari produk yang ia pasarkan, kita sebagai penonton jadi penasaran juga

    BalasHapus
  20. pemakaian satu paket gini lebih maksimal ya mba, dibanding satu satu gitu jadi sekalian semuanya jadi satu enak

    BalasHapus
  21. Sebenarnya aku penasaran juga mau coba, tapi aku lihat ada kandungan vitamin c nya terpaksa aku urungkan karena kulitku alergi vitamin c (skincare) hiks.. Btw ada engga foto2 utk tekstur penampakan tiap produknya kak

    BalasHapus
  22. Mau juga donk punya wajah lebih glowing soalnya walau udah jd emak2 tetep pengen keliatan seger di mata suami yaa uhuks :D
    350 rb udah dapat sepaket ya mbak? Menarik nih kyknya. Aku pengen nyoba foaming facialnya dulu deh kyknya,

    BalasHapus
  23. Dari aku yang lebih seneng menggunakan toner dengan cara ditepuk-tepuk, karena merasa gak ada yang kebuang. Kalau ke kapas, asa sayang gitu yaa..
    Wkwkwk.. Kudu nyobain produk Mirelle Glossy Series nih.. karena bahannya aman, halal dan cocok untuk semua jenis kulit.

    BalasHapus
  24. Kepo pengen nyobain juga, kebetulan skincare sudah mau habis. Btw, harga terjangkau ya, 350 sudah dapat komplit..

    BalasHapus
  25. Wah, wajah jadi cerah dan kenyal ya Mbak setelah memakai Mirelle Glossy Series ini. Jaid glowing gitu yaa.. cocok lah ya pas lebaran kemarin jadi makin pede, hehe..

    BalasHapus
  26. Buat cowok bisa gak ya kak? soalnya saya lagi cari buat yang bisa digunakan untuk cowok

    BalasHapus
  27. 350 ribu itu udah sepaket ya berarti? Murmer jatuhnya karena dapat banyak banget isinya skincare yang penting bagi kesehatan kulit wajah

    BalasHapus

Chingudeul